Gilaaa! Emak-Emak Berdesakan Bawa Balita Merangsek ke Mie Gacoan, Trending Topik di Medsos

EDITOR.ID, Pekalongan,- Ratusan emak-emak membawa anak dan kalangan remaja putri harus berdesak-desakan untuk mengantri membeli mie Gacoan. Keramaian tersebut terlihat saat pembukaan gerai Mie Gacoan di Pekalongan, Jawa Tengah.

Keributan dan kericuhan pengunjung dan pembeli Mie Gacoan di pekalongan itu terekam di video dan disebarkan ke media sosial. Video ini langsung viral dan jadi trending topik di twitter.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan antrean pengunjung yang sedang berdesak-desakan berebut antrian demi masuk ke dalam restoran untuk makan di warung yang menyediakan kuliner pedas itu.

Kerumunan yang didominasi oleh para perempuan yang memadati lokasi menyebabkan aksi saling dorong antar pengunjung ketika salah satu pintu dibuka pihak Mie Gacoan.

Bahkan ada ibu-ibu yang menggendong balita rela ikut berdesak-desakan. Saat pegawai membuka pintu, orang-orang mulai merangsek masuk, termasuk perempuan yang membawa balita.

Seorang wanita dari belakang juga terlihat melindungi kepala balita itu dengan tangannya agar tak terkena pintu. Terdengar juga suara seperti anak kecil yang sedang menangis.

Keramaian tersebut seperti digambarkan akun Twitter @salssyaw dengan keterangan video ‘Gila-gila, opening Gacoan di Pekalongan’.

Beberapa akun Twitter netizen pun turut menanggapi kejadian tersebut, berikut komentarnya:

“Baru kesampean nyobain Mie Gacoan pas di jogjakarta kemarin karena di Bekasi close order terus. Mie nya biasa saja yang enak ya side dish nya kayak pangsit, udang rambutan dan lain-lain. Tapi tetap tidak worth it sih kalau sampai ngantri kaya gitu,” ujar neter.

“Padahal rasanya B saja, masih enak makan mie ayam atau mie goreng atau mie ramen yang ada di Indomaret,” ungkap warga lokal.

“Mending ibu-ibu yang anaknya kecil turunkan ego saja engga sih, kasian anaknya,” kata netizen.

“Mungkin mau menjadi yang terdepan dan terupdate di Pekalongan,” cuit neter.

“Karena penasaran belum pernah nyoba akhirnya kemarin nyoba tapi sampai sana kesiangan jadi sudah ramai. Alhasil antri sejam deh. Makannya mah ngga nyampe setengah jam tapi ya lumayan. Harganya worth it cuma antrinya sejam,” ujar warganet.

Akun @padillarikz_, ?Gilaa, padahal besok-besok bisaa.?

Akun @artsblla, ?Iya padahal kan gacoan tempatnya netap bukan 2 hari 3 hari terus pindah tempat, besok besok masih bisa lagian makan kaya gitu apa nikmat yaa wkwk.?

Pegawai Mie Gacoan Berusaha Tertibkan Pengunjung

Pegawai yang bertugas membuka pintu dan terlihat hanya satu orang itu pun tampak kewalahan karena ramainya pengunjung yang ingin masuk.

Menurut beberapa warganet, warung mi yang telah berdiri sejak tahun 2016 itu memang selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya. Bahkan, tak jarang mereka rela antre hingga beberapa jam karena kondisinya yang tak pernah sepi pelanggan.

Selain rasanya yang enak, harga yang relatif murah inilah yang menjadikan Mie Gacoan selalu diminati. Outlet Mie Gacoan sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Pulau Jawa dan Bali.

Dikutip dari laman resmi Mie Gacoan, opening outlet baru yang berada di Pekalongan tersebut dibuka pada Jumat (13/5/2022).

Tampaknya Mie Gacoan selalu menjadi tempat menarik tersendiri untuk merasakan perpaduan rasa dari olahan mie. Setiap gerai Mie Gacoan yang ada di Indonesia pun selalu ramai dikunjungi, terlebih para driver ojek online yang menerima pesanan dari konsumen untuk membeli salah satu menu Mie Gacoan.

?Hari ini GASS! Mie pedas no. 1 di Indonesia, MIE GACOAN hadir dikota batik, PEKALONGAN. Buat yang belum pernah cobain, daripada penasaran jadwalin ke pembukaan resto nya gaess,? tulis admin sosial media Mie Gacoan, dikutip dari akun Instagram @mie.gacoan.

Mie Gacoan memang sudah berdiri sejak tahun 2016. Mie Gacoan merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Mereka pun berhasil menjadi restaurant mie pedas no 1 di Indonesia yang selalu diminati oleh masyarakat.

Selain harganya yang terjangkau, Mie Gacoan juga memberikan rasa yang unik dengan memberikan level pedas dari perpaduan bumbu dan tambahan topingnya.

Oleh karena itu setiap pembukaan gerai baru Mie Gacoan, selalu menghadirkan antusias dari masyarakat sekitarnya.

Tampaknya Mie Gacoan masih banyak diminati kalangan khususnya anak-anak muda untuk merasakan paduan rasa olahan Mie. Satu persatu, resto Mie Gacoan hadir di sejumlah kota-kota besar Indonesia. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: