Terpilih Aklamasi, Indra Priangkasa Jadi Ketua DPC Peradi SAI Madiun Raya

Wakil Ketua DPN Peradi SAI, Saiful Maarif (kiri) dan Ketua DPC Peradi SAI Madiun Raya Indra Priangkasa

EDITOR.ID – Madiun, Pengacara R. Indra Priangkasa terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Madiun Raya periode 2021-2026.

Indra terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di sebuah rumah makan di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/12) sore.

Indra Priangkasa mengatakan, ini merupakan tanggungjawab dan amanah yang harus dijaga karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum bisa dilaksanakan periode lalu.

?Kita punya komitmen yang kuat untuk bisa wewujudkan apa yang menjadi rekomendasi dari komisi program maupun komisi organisasi pada Muscab ini. Ada waktu lima tahun, saya pikir ada cukup waktu untuk mewujudkan itu,? tuturnya sebagaimana dilansir Beritalima, Senin (13/12).

Indra menambahkan, pekerjaan rumah itu akan dimuarakan bagaimana wewujudkan profesi advokat yang mulia, juga sebagai pejuang keadilan.

?Dinamika persoalan hukum di masyarakat, sangat dinamis. Kalau itu tidak diantisipasi oleh advokat sebagai pejuang keadilan di masyarakat, maka kita akan tertinggal dan tidak memberi manfaat hubungan kita dengan masyarakat,? tegasnya.

DPC Peradi SAI Madiun Raya mewakili dari 5 kabupaten dan 1 satu kota.

Sebagai informasi, Muscab DPC Peradi SAI Madiun Raya turut dibuka oleh Wakil ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi) SAI, Saiful Ma?arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: