Ultrajaya Milk Buka Lowongan Kerja, Menarik Segera Kirim Lamaran!

PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk telah menjadi pionir dalam industri minuman kemasan di Indonesia dan kini memiliki mesin pemroses minuman paling canggih di Asia Tenggara.

Ilustrasi Lowongan Kerja Ultrajaya

Jakarta, EDITOR.ID,- PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk, perusahaan multinasional yang telah berdiri sejak tahun 1958, sedang membuka lowongan kerja terbaru. Ini kesempatan emas bagi para pencari kerja yang ingin bergabung dengan perusahaan ternama di Indonesia.

Ingin tahu posisi yang tersedia dan persyaratannya? Simak ulasan berikut ini!

PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk yang berbasis di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini awalnya didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja, seorang pengusaha Tionghoa.

PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk telah menjadi pionir dalam industri minuman kemasan di Indonesia dan kini memiliki mesin pemroses minuman paling canggih di Asia Tenggara.

PT Ultrajaya Milk menjadi pelopor produsen susu cair segar, minuman ringan, dan juga beberapa minuman kesehatan yang diproduksi dengan UHT Teknologi dan dikemas secara aseptik.

Kami pun memproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dan berkualitas tinggi dari alam yang diproses dengan teknologi termodern di Asia serta didukung dengan lingkungan hiegienis. Kesemuanya kami persembahkan 2 demi kebaikan keluarga Indonesia.

Meskipun perusahaan awalnya hanya memproduksi susu, Ultrajaya kemudian memperluas lini produknya dengan memasukkan merek seperti Buavita, Teh Kotak, Sari Asem Asli, dan Sari Kacang Ijo.

Kabar baiknya, perusahaan ini kini membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi (Dept. Outer Island) di Kantor Pusat mereka.

Jika Anda berminat dan ingin mengembangkan karir, berikut adalah persyaratan yang perlu Anda penuhi:

1. Usia maksimal 30 tahun.
2. Pendidikan minimal D3.
3. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Administrasi.
4. Fresh graduate juga dipertimbangkan.
5. Penempatan kerja di Kantor Pusat Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk, yang berlokasi di Padalarang, Bandung Barat.

Jadi, jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk mengisi posisi Staff Administrasi di Ultrajaya Milk, jangan lewatkan kesempatan ini! INFO DAN DAFTAR DISINI atau…

Lakukan pendaftaran dengan mengirimkan email ke [email protected]. Jangan lupa untuk cantumkan posisi yang Anda lamar pada subjek email.

Ini adalah kesempatan langka untuk bergabung dengan perusahaan ternama dan berkontribusi dalam industri minuman di Indonesia. Jadi, ayo segera siapkan lamaran Anda dan jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: