MIPI Bakal Terbitkan Jurnal Ilmiah Ilmu Pemerintahan

  • Bagikan
dewan redaksi dan pengurus masyarakat ilmu pemerintahan indonesia bertemu untuk membahas jurnal ilmiah ilmu pemerintahan yang akan diterbitkan tahun 2022,
dewan redaksi dan pengurus masyarakat ilmu pemerintahan indonesia bertemu untuk membahas jurnal ilmiah ilmu pemerintahan yang akan diterbitkan tahun 2022,

EDITOR.ID, Jakarta,- Khasanah keilmuan dan praktek di bidang pengelolaan pemerintahan akan terus semakin inovatif dan berkembang. Kebutuhan akan referensi keilmuan ini yang kemudian ditangkap dan diwujudkan Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) dengan menerbitkan jurnal ilmiah.

Sejumlah persiapan telah dilakukan. Diantaranya, Dewan Redaksi dan pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) bertemu hari ini Rabu (1/12/2021) untuk membahas rencana penerbitan jurnal ilmiah ilmu Pemerintahan.

Jurnal Ilmiah ini akan diterbitkan tahun 2022,

Dalam pelaksanaannya nanti para ahli ilmu pemerintahan dilibatkan. Diantaranya mengundang Guru Besar Ilmu Pemerintahan Prof Dr M Ryaas Rasyid untuk duduk sebagai Pengarah Redaksi Jurnal Ilmu Pemerintahan.

Sedangkan Mitra Bestari ada dari berbagai kampus seperti Prof Miftah Thoha (UGM), Prof Muchlis Hamdi (IPDN), Prof Ramlan Surbakti (UNAIR).

Acara pertemuan ini dipimpin oleh Andy Ramses M mantan Sekjend MIPI yang juga sekarang menjadi pengurus MIPI PUSAT.

Jurnal Ilmu Pemerintahan sangat diperlukan oleh mereka yang aktif di pemerintahan baik sebagai Kepala Daerah maupun para pejabat pemerintahan untuk menjadi referensi mereka dalam melaksanakan tugasnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Asri Hadi selaku Pengurus MIPI PUSAT bidang Publikasi menyambut baik akan diterbitkan jurnal ilmiah Ilmu Pemerintahan yang sangat dirasakan manfaatnya baik oleh aparat pemerintahan dan para pemerhati masalah Pemerintahan di Indonesia.

“Bagi mereka yang ingin berlangganan Jurnal Ilmu Pemerintahan dapat menghubungi sekretariat MIPI di Kampus IPDN Jalan Ampera raya,Cilandak Timur.Jakarta Selatan.kode pos 12560,” ujar Asri Hadi. (tim)

 1,701 Total Pengunjung,  3 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan