Settia

Laga Bergengsi Persib Vs Persebaya

EDITOR.ID, Denpasar,- Pertarungan klasik antara dua klub elite Liga Tanah Air, Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya akan menjadi laga yang menarik dan panas. Keduanya akan berlaga pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018).

Kedua klub memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan nasional. Didukung jutaan supporter dan fans, kedua klub ini juga menjadi salah satu produsen pemain nasional paling besar.

Baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya akan menampilkan permainan terbaiknya. Didukung sejumlah pemain nasional dan pemain asing yang berkualitas, pertemuan kedua Klub elite liga tanah air ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Penyerang muda Persib Bandung Wildan Ramdhani berambisi membawa timnya menumbangkan Persebaya Surabaya.

Pemain jebolan Diklat Persib itu ingin membayar kepercayaan pelatih Mario Gomez.

Wildan sendiri selalu mendapat kesempatan bermain dalam dua pertandingan terakhir Persib.

“Saya senang sekali dikasih kesempatan bermain oleh coach (Gomez). Semoga saya bisa kasih kontribusi lebih dan bawa tiga poin dari sini (Bali),” ujar Wildan sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Kamis (18/10/2018).

Pemilik nomor punggung 98 itu pun berharap bisa tampil lebih percaya diri agar bisa mencetak gol.

“Beban sedikit ada. Namun, itu enggak jadi halangan berarti. Saya percaya dengan seiring waktu beban itu hilang,” tutur Wildan.

Sementara itu, Persib terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Persebaya.

Para pemain melahap berbagai variasi latihan saat berlatih di Lapangan Banteng Seminyak, Bali, Rabu (17/10).

Ada latihan kombinasi defense dan tactical. Kami satukan itu semua dalam satu small set game. Semua porsi dan bobot latihan tetap sama,” ujar pelatih fisik Persib Yaya Sunarya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *