Inovasi KOHLER.Co di Pameran IndoBuildTech Expo 2022: Hidupkan Shower Mandi Cukup Melalui Smartphone

KOHLER Pamerkan Teknologi Inovasi Kamar mandi dan Dapur di IndoBuildTech Expo 2022 untuk Meningkatkan Kualitas Hidup di Era Digital

Jakarta, EDITOR.ID,- Tak pernah terbayangkan teknologi digital yang canggih akan makin memanjakan kualitas hidup anda jadi kian nyaman di era yang serba digital ini. Itulah wujud inovasi dari KOHLER.Co.

Sebagai pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, KOHLER memamerkan desain menghidupkan shower air di kamar mandi cukup melalui smarphone anda.

Produk inovatif dan berteknologi digital itu ditampilkan KOHLER.Co. saat kembali hadir di pameran material dan teknologi bangunan tahunan terbesar baik interior maupun eksterior di Indonesia, “The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022.”

Ekshibisi berskala internasional ini berlangsung di Convention Exhibition (ICE) BSD Hal 7-9, Tangerang pada 16-20 November 2022. Pameran ini diikuti oleh 500 exhibitors yang berasal dari dalam dan luar negeri. Salah satu partisipan yang menonjol adalah stan KOHLER.

Dalam pameran ini KOHLER menampilkan serangkaian produk inovatif dengan desain modern untuk kebutuhan dapur dan kamar mandi yang relevan di era digital, serta memberikan pengalaman mandi yang lebih menyegarkan, intuitif dan santai.

“KOHLER bangga bisa kembali berpastisipasi di acara IndoBuildTech 2022. Ini adalah platform yang baik bagi KOHLER untuk terhubung dengan para stakeholder yang penting serta memamerkan desain dan inovasi terbaru,” ujar Adam Quek, Country Head & General Manager, KOHLER Kitchen & Bath Indonesia disela-sela Pameran IndoBuildTech 2022 di ICE BSD Kamis (17/11/2022)

Salah satu ikon menarik dari stan KOHLER di IBT 2022 adalah Statement and Anthem Showering Collection baru. Inovasi ini mengubah rutinitas mandi sehari-hari menjadi kegiatan jasmaniah yang menciptakan well-being dan mengubah hari menjadi lebih baik.

Statement & Anthem Koleksi Baru KOHLER

Statement Showering Collection menghadirkan berbagai bentuk dan ukuran shower yang unik, menghadirkan standar yang lebih memuaskan dan menggabungkan teknologi terbaru dengan karya yang tak lekang oleh waktu.

Termasuk kepala shower, empat model handshower dengan tujuh pola spray, empat rain heads yang unik, dan dua bodyspray, semuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk yang cocok dengan dekorasi dan lingkungan desain apa pun.

Sedangkan Anthem controls terinspirasi dari perabotan rumah kelas atas dan memiliki nuansa
minimalis, canggih, dan hangat. Permukaan digital valve sensitif terhadap sentuhan dan
dibuat dengan desain yang unik dan mewah, sehingga siapa pun yang menggunakannya
dapat merasakan suasana kamar mandi yang lebih menyegarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: