Kabid Humas Polda Kunjungi Kantor Redaksi Lingkar Jateng

EDITOR.ID, Semarang,- Polda Jawa Tengah (Jateng) mengunjungi kantor redaksi Lingkar Jateng hari ini. Kegiatan itu merupakan bentuk sinergitas jajaran kepolisian bersama awak media.

Kedatangan rombongan Polda Jateng dipimpin Kabid Humas Polda Jateng. Rombongan disambut jajaran direksi dan manajeman Lingkar Jateng yang dipimpin Pempinan Redaksi (Pemred) Hery Setiawan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan, sinergitas antara media dan Polda Jateng sangat penting. Dalam rangka mendukung program-program Polri.

“Kami berharap hubungan harmonis dengan media bisa ikut serta berkontribusi menyosialisasikan program Polri kepada masyarakat,” katanya.

Pemred Lingkar Jateng Hery Setiawan mengatakan, selama ini Lingkar Jateng sebagai media bersinergi dengan sejumlah pihak. Dalam rangka mendukung program-program pemerintahan dan kepolisian.

“Ini wujud komitmen kami sebagai media dalam membangun bangsa. Meski di sisi lain, sikap kritis dan solutif juga selalu kami hadirkan dalam menyikapi sejumlah fenomena di masyarakat,” ujarnya. (saibumi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: