Jakarta, EDITOR.ID,- Seorang pengunjung resto Mamma Rosy yang berlokasi di Jalan Kemang, Jakarta Selatan mendapatkan pengalaman buruk saat bersantap di tempat makan kelas atas tersebut. Saat makan disana, ia memesan menu beef atau daging sapi. Tapi yang disuguhkan malah menu daging babi.
Tragisnya si pembeli ini tidak sadar dan tidak tahu jika makanan yang disajikan di meja dia berasal dari daging babi. Pengunjung resto itu lantas mengisahkan bahwa ia baru mengetahui makanannya adalah daging babi saat melihat bill.
Dalam bill tersebut, makanan yang disajikan di antaranya tertulis 2 penne creamy pork kids dan spaghetti creamy pork kids. Unggahan itu juga menuliskan pihak manajer restoran tak mau menemui pembeli tersebut.
“Luar biasa @mammarosy_jkt. Saya muslim pesen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill. Pas komplain waitressnya bilang ‘tapi harganya sama kok bu’. WTF! Minta ngomong sama managernya tapi nggak dikasih. Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya nggak dikasih tau itu siapa. Tapi ibunya nggak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang ‘kasih aja dessert gratis’, tulis akun @armaclaydon di Instagram story-nya.
“Pastinya nggak saya terima dan langsung pergi dari situ. Luar biasa Mamma Rosy. Kok nggak ada respect sama sekali ke agama orang ya,” sebutnya dalam unggahan.
Sontak pengalaman si pengunjung ini yang ia unggah ke media sosial jadi ramai diperbincangkan masyarakat. Bahkan video pengakuan dan kisahnya viral di media sosial. Para netizen terkejut dan tak menyangka pengalaman itu dialami si pengunjung resto Mamma Rosy.
Ternyata kesalahan suguhan menu akibat ketelodoran si karyawannya.
Pihak Restoran Mamma Rosy pun buka suara terkait insiden tersebut. Pihak restoran mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan pembeli untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
“Pertama-tama saya juga mau secara publik minta maaf untuk customer yang telah terlibat dalam situasi ini dan suaminya, buat kesalahpahaman yang telah terjadi selama di Mamma Rosy selama makan siang atau makan malam ya,” kata Chef Manager Mamma Rosy, Stephanie kepada wartawan di Mamma Rosy, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).
Dia mengatakan permasalahan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dia menuturkan pihaknya meminta maaf kepada pembeli tersebut dan masyarakat Indonesia.
“Kami mengerti bahwa semua kemarahan dan frustasi yang telah kami sebabkan dan telah berusaha untuk bicara dengan customer tersebut, dengan suaminya, untuk menerima permintaan maaf kami yang terdalam, yang paling tulus dan bersyukur bahwa masalah ini telah berhasil dipecahkan bersama mereka,” ujarnya.