Settia

Suami Pembunuh Istri : Mengaku Kepada Warga Istrinya Kabur

EDITOR.ID, Indramayu – Kasus dugaan pembunuhan istri oleh suaminya di Kabupaten Indramayu menyisakan banyak cerita.

Beberapa hari sebelum terungkap, pelaku pembunuhan berinisial M mengaku kepada warga bahwa istrinya kabur. Pernyataan M disampaikan kepada setiap warga yang menanyakan keberadaan J (65), setelah lebih dari sebulan tidak pernah terlihat.

Namun pernyataan M tentang istrinya yang kabur justru mengundang kecurigaan warga.

Puncaknya saat warga yang tinggal di sekitar rumah M mencium aroma tak sedap. Setelah ditelusuri sumber bau menyengat itu ternyata berasal dari dalam rumah pasangan suami istri tersebut.

“Karena pintu dikunci, maka warga berinsiatif masuk lewat jendela. Benar saja, kecurigaan semakin menguat setelah melihat gundukan tanah dibawah ranjang tidur, ” jelas Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto didampingi Kasat Reskrim AKP Hamzah Badaru, Minggu (6/9).

Diberitakan sebelumnya, seorang suami berinisial M (70) nekat mencekik istrinya, J (65) hingga tewas. Usai membunuh, M sengaja mengubur mayat istrinya di dalam kolong tempat tidur. Sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan karena tersangka M masih dalam pemeriksaan petugas.

Peristiwa pembunuhan yang melibatkan pasangan suami istri ini terjadi di rumah mereka di Blok Pemengkang Desa/Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu.

Peristiwa tersebut membuat geger warga. Terlebih setelah warga mengetahui tindakan M yang dengan sadis menguburkan mayat istrinya dibawah tempat tidur.(HSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *