Settia

Silaturahmi Akbar Aplikator Gojek Dengan Mitra Gojek Se-Tangerang Raya

EDITOR.ID,Tangerang, – Minggu (8/3) Siang hari, Aplikator Gojek mengadakan pertemuan dengan Mitranya wilayah Tangerang Raya.

Acara ini dihadiri oleh A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang sebagai pembuka dari Acara bertemu muka Aplikator dengan Mitranya sebagai ajang memperkokoh tali silaturahmi diantara stockholders PT Gojek Indonesia yang berlokasi di BLK Salesian Don Bosco Di kecamatan Tiga Raksa, Tangerang Kota.

Perjumpaan seperti ini dapat menimbulkan energi positif dalam ide kreatif untuk memajukan entitas bisnis dalam persaingan bisnis nasional yang semakin ketat.

Basis komunitas menjadi satu syarat kesuksesan bisnis disamping kecepatan dan kreativitas kutipan Jack Ma Raja Bisnis berbasis digital pada pertemuan bisnis di Bali 2019.

Dunia bisnis dengan pergerakan (Volatility) yang cepat membutuhkan kecepatan tinggi menangkap setiap peluang yang datang, karena itu kecerdasan adalah masa lalu, komunitas dan kecepatan adalah syarat mutlak menghadapi gejolak (Volatile) bisnis yang kerap tak teridentifikasi atau tidak pasti (Uncertainty).

Dalam rangka menghadapi segala tantangan bisinis itulah Kopdar di gelar, Pasti ada Jalan tagline yang dikumandangkan oleh entitas bisnis Go-JEK pada iklan-iklan yang tersebar di dunia maya maupun papan reklame yang tersebar di sudut-sudut kota, hingga ruang privat yang masuk lewat perkakas android, andalan generasi Millenial, dengan demikian keterhubungan kian tanpa batas, corak jaman dengan segala perubahannya takkan pernah kembali, kecuali itu, hanya itu yang takkan berubah .

Kopi darat Aplikator Gojek dan Mitra Gojek

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *