Settia

Seorang Pegawai BUMN Bekasi Meninggal Dunia Di Cianjur Sebagai Suspek Virus Corona

Seorang Pegawai BUMN Bekasi Meninggal Dunia Di Cianjur sebagai Suspek Virus Corona

 

 

EDITOR.ID,Jakarta – Innalilahi wainnalilahi rojiun untuk pasien pertama sebagai suspek terjangkit virus

 

corona yang meninggal dunia di Rumah Sakit dr Hafiz (RSDH) Cianjur. Pasien yang bernama Darja,laki-laki) merupakan pegawai Telkom bekasi berusia 54 tahun yang menderita hampir dua minggu didaerah bekasi.

 

Menurut keterangan dari Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan “bahwa saya sudah cek langsung dokter yang menanganinya. Pasien mempunyai riwayat kepulangan pulang dari Negara Malaysia dan tinggal disana dari tanggal 14 Februari sampai 17 Februari pulang dalam keadaan sehat. Setelah itu, tanggal 20 februari pasien (D) mulai terasa demam dan batuk sehingga pada tanggal 22 -26 februari ia dirawat RS.mitra keluarga di bekasi.”

 

Merasa sudah sembuh ia (D) pulang dari Rumah sakit pada tanggal 26 Februari. Pada tanggal yang sama ia mengunjungi rumah saudaranya di cilacap untuk kepentingan berobat alternatif. Namun ia disana mengalami sesak nafas sakit kembali kemudian langsung dibawa ke rumah sakit yang terkahir ia dirawat.

 

Untuk masyarakat Cianjur, dimohon jaga kesehatan dan minum vitamin dan jaga pola hidup sehat. Dan ini baru suspek dan belum tentu virus Corona (Covid-19).(ard)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *