Settia

Prabowo Minta Maaf Telah Ikut Menyebarkan Berita Bohong

EDITOR.ID, Jakarta,- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta maaf gara-gara kecolongan. Ikut terlibat menyebarkan berita bohong yang dibuat dan direkayasa Ratna Sarumpaet. Prabowo mengaku gegabah dan tidak kroscek dulu.

“Saya di sini atas nama pribadi dan sebagai pimpinan daripada tim kami ini. Kami minta maaf pada publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (3/10/2018)

Prabowo mengaku gegabah saat menerima kabar Ratna dianiaya. Ketua Umum Partai Gerindra itu awalnya sempat terusik dengan pemberitaan penganiayaan tersebut hingga menggelar konfrensi pers, Selasa, (2/10/2018)

“Ternyata sesudah itu kami dapat laporan mungkin ada cerita lain, dan akhirnya hari ini Ratna Sarumpaet menelepon tim kami dan minta maaf dan akhirnya menulis surat pada saya dan minta maaf dan mengaku karena beliau berbohong,” ucap Prabowo.

Kabar Ratna Sarumpaet dianiaya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, 21 September 2018, mencuri perhatian. Hasil penyelidikan polisi justru tak menemukan adanya penganiayaan terhadap Ratna dalam kurun waktu sesuai informasi beredar.

Tadi siang, Ratna mengaku berbohong mengenai kabar penganiayaan terhadap dirinya di Kota Bandung. Ia memastikan potret muka lebam yang sempat beredar di media sosial itu diakibatkan operasi plastik yang dijalaninya. (tim)

Leave a Reply