Settia

Lagi Hamil, Vanessa Tertangkap Kasus Narkoba?

Vanessa Angel. Foto Instagram

EDITOR.ID, Jakarta,- Entah kenapa dalam perjalanan hidupnya, Vanessa Angel sangat akrab berurusan dengan polisi. Meski sudah “bertobat” setelah kasus tertangkap basah dengan pria hidung belang di sebuah hotel, kini artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur ini harus kembali nongol di kantor polisi.

Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Ardiansyah (Instagram @vanessaangelofficial)

Namun kali ini kasusnya bukan Prostitusi Online. Vanessa tertangkap bersama suaminya di sebuah hotel dalam dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Vanessa sebenarnya sudah membuka lembaran baru dalam hidupnya ketika ia secara resmi “mengakhiri” status tak jelasnya saat memutuskan menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Namun ternyata Bibi sebagai kepala rumah tangga, bukannya menyadarkan Vanessa ke arah kehidupan yang lebih baik. Bibi justru kembali menenggelamkan Vanessa ke dunia hitam dengan membawanya ke masalah pidana baru, penyalahgunaan narkoba.

Tragisnya lagi, Vanessa diajak suaminya dalam kasus narkoba ketika ia dalam kondisi hamil anak pertama dari pernikahan dengan Bibi Ardiansyah.

Pengumuman kehamilan disampaikan Vanessa Angel pada awal Februari 2020 lalu. Dia memperlihatkan hasil test pack dengan hasil garis dua yang berarti positif hamil di akun Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/B8DiYfPl6nH/

“Kira-kira begini lah muka baby Vanessa nanti. Terima kasih atas semua doa baiknya,” ungkap Vanessa Angel saat itu.

Kedua pasangan suami istri ini diringkus Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dalam penangkapan itu, mereka mengamankan barang bukti narkoba jenis psikotropika.

“Barang bukti yang diamankan ada 20 butir psikotropika. Sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satnarkoba Polres Metro Jakbar,” ujar Yusri kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Dia menambahkan, dalam kasus ini, Vanessa ditangkap bersama suami dan satu rekannya lagi yang merupakan wanita.

“Jadi ada satu laki-laki, dua perempuan. Laki-laki berinisial FA berusia 30 tahun dan perempuan adalah VA berusia 25 dan CL 23 tahun,” beber Yusri.

Kini pasangan yang menikah diam-diam pada Desember 2019 itu masih dilakukan pemeriksaan bersama satu teman wanita secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat. Ketiganya menjalani tes urine, namun hasilnya masih belum diketahui.

“Masih diperiksa intensif,” ungkap Yusri.

Ini merupakan kasus narkoba kedua bagi Vanessa Angel. Ia pernah ditangkap polisi pada 2016 karena kepemilikan psikotropika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *