Kereen Ducati Hadir di Tangerang Selatan, Langsung Jual Motor Pembalap Dunia

Ducati benar-benar memanfaatkan peluang pasar otomotif di tanah air dengan membangun dealer di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah dealernya berdiri di Tangerang Selatan, Ducati langsung menjual Motor Streetfighter. Motor ini sering dipakai para pembalap dunia turun ke sirkuit balapan.

Jakarta, EDITOR.ID,- Pabrikan sepeda motor sport Ducati yang kurang dikenal di tanah air mulai merangsek ke pasar di Indonesia. Pabrikan yang motornya dikenal dipakai Francesco Bagnaia calon juara dunia MotoGP 2022 itu menampilkan produk terbarunya yang lebih gahar, Streetfighter SP.

Ducati benar-benar memanfaatkan peluang pasar otomotif di tanah air dengan membangun dealer di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah dealernya berdiri di Tangerang Selatan, Ducati langsung menjual Motor Streetfighter. Motor ini sering dipakai para pembalap dunia turun ke sirkuit balapan.

Pembangunan dealer tersebut adalah hasil kerjasama antara Ducati Indonesia dan mitranya yaitu Legenda Motor Indonesia (LMI).

Diketahui dealer ini menghadirkan fasilitas servis kelas dunia, seperti 3S yaitu sales, service dan sparepart yang siap melayani seluruh line-up.

Mulai dari jajaran Scrambler, Diavel 1260, Multistrada, Monster, Streetfighter V4 hingga superbike Panigale yang paling baru.

Para pecinta motor Ducati di Indonesia dapat memilih rangkaian outfit lengkap serta aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Dilansir dari berbagai sumber, Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik mengatakan, senang memiliki legenda motor sebagai aliansi bisnis di Indonesia.

‚ÄúLegenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan,” jelasnya.

Selain itu, Ducati Indonesia juga meluncurkan dua model terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan juga Streetfighet V4.

Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda.

Di sela acara, Ducati Indonesia juga mengadakan upacara penyerahan surat kepada konsumennya di Indonesia.

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia menjelaskan, hari ini pihaknya juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati.

“Ini sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya,” jelasnya.

Eja menegaskan timnya siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati yang akan datang.

Termasuk menyediakan layanan servis dan purna jualnya.

Ducati Indonesia juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600-999 juta dan Platinum untuk pembelian di atas Rp 1 milyar.

Dengan member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5 persen untuk member Silver, 15 persen untuk member Gold dan 20 persen untuk member Platinum. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: