Settia

Hindari Motor, Truk Tangki Terbalik

 

EDITOR.ID,Jakarta – Jalan Akses Exit Tol JORR Kalimalang, Bekasi tersendat karena kecelakaan Tunggal Truk Tangki milik Pertamina terbalik melintang menutupi di tengah jalan pada Rabu (18/03/20) pagi hari.

Truk terguling di jalan akses Toll JORR kalimalang
Truk terguling di jalan akses Toll JORR kalimalang

Kecelakaan tunggal ini terjadi disebabkan sopir truk menghindari munculnya motor dari arah yang berlawanan dalam kondisi mengebut. Tak ingin menabrak motor, sopir truk membanting stir hingga truk tangki Pertamina terbalik. Kecelakaan ini terjadi di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Truk Tangki Berkapasitas 24.000 liter Cairan Pertamax Turbo dengan pelat nomor B 9778 TEI diduga supir tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena menghindari sepeda motor yang melawan arah, Ucap Petugas dalam video viralnya di akun TMC Polda Metro.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.18 WIB karena menghindari motor yang berlawanan arus dari arah Kranji dan Truk Tangki terbalik membawa muatan Cairan Pertamax Turbo tumpah ke jalan dengan bau yang sangat menyengat,” ujar Petugas di lokasi kejadian.

Kecelakaan Tunggal ini masih dalam penanganan kepolisian. Apakah ada korban atau tidak dalam kecelakaan ini masih belum diketahui. Petugas masih mengamankan lokasi kejadian. (ARD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *