Settia

Heboh Foto Bugil Tara Basro di Media Sosial

EDITOR.ID, Jakarta,- Publik dunia maya digegerkan dengan foto artis Tara Basro yang diunggap belum lama ini. Foto tersebut menjadi heboh dan banyak diburu netizen karena Tara Basro tampil bugil mempertontonkan lekukan tubuhnya di media sosial.

Tara Basro (screenshoot Intagram @tarabasro)

Foto Tara Basro ini penuh percaya diri tanpa busana dengan menunjukkan lipatan lemak perutnya. Foto tersebut membuat penasaran kalangan warganet dan kini jadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Pasalnya, selama ini dia biasa menunjukkan bentuk tubuh sempurna sebagai seorang artis yang bertubuh langsing dan berperut rata di setiap posting-annya di akunnya di Instagram.

Tara Basro mengunggah fotonya tanpa busana di Twitter untuk membagikan cerita bagaimana dia mencintai dan menghargai tubuhnya sendiri. Namun, ungguhan tersebut kini sudah tidak bisa diakses.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” tulis Tara Basro di akunnya di Instagram.

Tara juga mengunggah foto lainnya di platform Instagram, juga untuk mengajak para pengikutnya untuk menghargai tubuh sendiri.

Tara Basro (Screenshoot Instagram @tarabasro)

Aktris Tara Basro punya sudut pandang sendiri tentang bentuk tubuhnya. Ia mengaku tidak mau terjebak dengan kebiasaan mengkritik dan menjelek-jelekan tubuhnya sendiri.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram, Tara Basro memamerkan dua fotonya sedang duduk. Ia tersenyum lebar memperlihatkan lipatan lemak di perutnya.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek-jelekan,” tulis Tara Basro.

Pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu mengatakan, akan lebih baik untuk bersyukur atas segala apa yang dimiliki. Ia bangga memperlihatkan bentuk tubuhnya apa adanya.

“Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,” lanjutnya.

Unggahan Tara Basro itu dipenuhi komentar positif oleh para selebritas, seperti Marion Jola, Surya Sahetapy, Chicco Jerikho, Putri Marino, Tatjana Saphira hingga Meira Anastasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *