Bos MATRA Media Grup Jadi Pembicara Menulis Kreatif di Kedubes Belanda

  • Bagikan
ss budi raharjo bersama ketua dewan pers muhammad nuh
ss budi raharjo bersama ketua dewan pers muhammad nuh

EDITOR.ID, Jakarta,– S.S Budi Raharjo Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI), CEO Eksekutif.com dan Pemred Majalah MATRA diundang Kedutaan Besar Republik Indonesia di Denhaag secara jarak jauh. Praktisi media ini didapuk menjadi narasumber dan mentor tentang bagaimana menulis kreatif dan membuat press release. Acara ini digelar dalam sebuah webinar.

Kedutaan Besar Republik Indonesia Denhaag menggelar Webinar I yang menginspirasi dengan tema, “Menulis Creative dan Press Release.” pada Jumat 22 Oktober 2021

Para narasumber akan memaparkan bagaimana menulis features dengan angle dan lead yang menarik. Juga akan diajarkan bagaimana membuat press release, yang baik dengan gaya feature atau straight news?

KBRI Den Haag bekerja sama dengan KBC News serta Yayasan Pena

Pembicara kedua, Maria Rita Hasugian (mantan wartawan Tempo/Yayasan Pena). Sedangkan moderator adalah Yuke Mayaratih, Pemred Kabarbelanda.com.

Freddy M Panggabean (DCM KBRI) Keynote Speaker dan Host adalah Febrziki Bagja Mukti (Counsellor KBRI).

Bagi yang akan ikut webinar menghadirkan panelis yang menginspirasi ini, silahkan menghubungi Imelda Warella, dengan email bluelabel_id@yahoo.com.

Silahkan kontak bagi yang mau ikut, karena peserta berasal dari ragam negara, dengan perbedaan waktu. Bisa kordinasi waktu dengan tepat, acara ini tidak dipungut biaya (gratis).

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag adalah perwakilan diplomatik Republik Indonesia untuk Belanda. Acara ini diinisiasi Duta Besar Indonesia di Den Haag yang saat ini dijabat Mayerfas. Duta Besar Belanda diangkat oleh Presiden Joko Widodo pada 20 Februari 2018. (tim)

webinar menulis kreatif
webinar menulis kreatif

 75 Total Pengunjung,  4 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan