Asri: Ayo Kita Lawan dan Perangi Narkoba Caranya? Hadir Disini

Dan kasus seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Riau, ditangkap polisi saat berpesta narkoba jenis sabu-sabu di salah satu rumah Jalan Plapon, Kayu Pituh, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Jakarta, EDITOR.ID,- Sekjen Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) Asri Hadi menyerukan rasa keprihatinan atas maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di kalangan artis dan masyarakat belakangan ini.

Kasus terkini dialami Pretty Asmara yang baru saja ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkotik jenis sabu dan ekstasi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (16/7/2017).

Dan kasus seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Riau, ditangkap polisi saat berpesta narkoba jenis sabu-sabu di salah satu rumah Jalan Plapon, Kayu Pituh, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Asri mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melawan dan memerangi narkoba. Asri minta seluruh masyarakat untuk menjauhi barang haram tersebut. “Ayo kita lawan dan perangi bahaya Narkoba, kita semua harus kompak akan terus bergerak untuk memerangi narkoba, besok kita akan gelar Diskusi Nasional Gerakan Nasional Perang Melawan Narkoba,” ujar Asri Hadi di Jakarta, Selasa (18/7/2017)

Asri mengajak aktivis artis, mahasiswa dan pelajar hadir di acara Diskusi Nasional “Gerakan Nasional Perang Melawan Narkoba” dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Organisasi BERSAMA.

Acara tersebut akan digelar secara terbuka dan siapapun boleh hadir di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian “PTIK” di Jalan Tirtayasa Raya No.6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Asri mempersilahkan seluruh komponen masyarakat ikut dalam acara ini. “Silahkan hadir kami menanti kedatangan anda untuk kita bersama berdiskusi memecahkan masalah narkoba,” ujar Pemimpin Redaksi sebuah media online ini.

Menurut Asri, komponen masyarakat yang akan menghadiri acara tersebut cukup banyak. “Mereka antusias,” tuturnya.

Karena yang akan hadir adalah para tokoh bangsa yang selama ini giat melawan bahaya Narkoba. Para narasumber yang akan tampil adalah Ketua Umum BERSAMA Irjen Pol (Purn) Putera Astaman  , Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal Purn Try Soetrisno, Ketua Umum PEPABRI Letjen TNI Purn Agum Gumelar dan Ketua Umum KOWANI.

“Yang menarik dari acara ini pesertanya akan memperoleh sertifikat,” kata aktivis yang selama ini giat memerangi Narkoba itu.

Para Artis Terjerat Narkoba

Sepanjang paruh pertama 2017, sejumlah selebriti terjerat kasus narkoba. Bahkan dalam sepekan terakhir ini, ada dua nama yang terlibat.

Artis Pretty Asmara baru saja ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkotik jenis sabu dan ekstasi. Sebelumnya, putra artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas pun baru ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat dalam pemesanan pil Happy Five.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: