Pengakuan Mengejutkan Nabilla Aprillya Soal Gosip Aksi Bejat Ketua Umum Partai Politik

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Nabilla Aprillya memastikan tidak ada laporan polisi dilakukan pihaknya ke Polda Metro Jaya.

Nabilla Apriliyani Foto Instagram

Jakarta, EDITOR.ID,- Dunia politik kembali digegerkan oleh pengakuan mengejutkan artis cantik dan imut Nabilla Aprillya. Artis pemilik mata indah ini membantah telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan salah satu oknum ketua umum (ketum) salah satu partai politik. Isu tersebut sempat liar dan menjadi sorotan publik luas. Kabarnya, kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya melalui kuasa hukumnya.

Sosok Nabilla Aprillya mendadak menjadi ramai diperbincangkan publik. Selebgram cantik ini tengah menyita perhatian publik lantaran dirinya dikaitkan sebagai korban penganiayaan ketua umum partai politik atau ketum parpol.

Hingga akhirnya nama Nabilla Aprillya menjadi viral di media sosial (medsos). Viralnya nama Nabilla diduga usai beredar kabar dirinya diduga dianiaya oleh seorang Ketua Umum Partai Politik.

Lantas benarkah demikian?

Setidaknya hal itu terlihat dalam kolom komentar akun Instagram Nabilla Aprillya baru-baru ini.

Tak hanya itu, wanita seksi yang dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan YouTuber kondang Atta Halilintar itu juga ramai disorot di media sosial X.

Ia adalah seorang selebgram dengan nama akun @bae_biiiiiii dan mempunyai 1,2 juta follower.

Salah satu akun Instagram (IG) dengan nama @dhemit_is_back01 pun membahas mengenai kasus wanita yang diduga sebagai mantan pacar Atta Halilintar ini.

Sosok ini dulu dikabarkan pernah dekat dengan Atta Halilintar. Bahkan ia disebut sebagai mantan pacar Atta Halilintar.

“Cewek cantik gini kok dihantam sih pak ketum Parpol,” tulis @dhemit_is_back01, dilansir EDITOR.ID dari akun IG @dhemit_is_back01.

Sontak saja unggahan dari akun IG @dhemit_is_back01 tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Kenapa dia mainnya sama ketua parpol paduka?,” tulis @yuniarti_anwar.

“Penasaran mbak ini kerjanya apa sih,” kata @aprilliasyarah.

“Minimal spill warna parpol min,” tambah @danellalevina.

Nabilla Akhirnya Buka Suara Soal Dianiaya Ketum Parpol dan Jadi Istri Muda

Nabilla Aprillya kini akhirnya blak-blakan menanggapi rumors bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan seorang Ketum Parpol dan pernah jadi istri mudanya. Melalui unggahan di Instagram Story, pemilik akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 1,2 juta, ia membuat pengakuan mengejutkan tidak pernah mengalami penganiayaan dilakukan oleh salah satu ketua umum partai politik.

Nabilla pun mendadak bikin pernyataan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pengakuan ini seolah merupakan bantahan jika Nabilla sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit atau klinik kesehatan usai menjadi korban penganiayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: