Kabar Duka Marissa Haque Meninggal Dunia, Tangis Haru Keluarga

Kabar Marissa Haque meninggal dunia tentu membuat kaget dunia hiburan Indonesia. Seluruh keluarga saat ini sudah berkumpul di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

Kabar Duka Aktris Marissa Haque Meninggal Dunia

Jakarta, EDITOR.ID,- Dunia hiburan kembali berduka. Sosok artis senior yang pernah terjun ke politik, Marissa Haque pada Rabu dinihari tadi mendadak meninggal dunia. Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 sekitar pukul 00.50 WIB. Pada 15 Oktober 2024 mendatang Marissa Haque seharusnya ulang tahun ke-62 tahun.

Namun, ketetapan Allah SWT berkata lain. Marissa Haque meninggal dunia 13 hari sebelum ulang tahun ke-62 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh anaknya, Chikita Fawzi, melalui Instagram story pribadinya.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnn ibu,” tulisnya, dilihat detikProperti, Rabu (2/10/2024).

Padahal pada hari Selasanya, Marissa Haque masih menjalankan aktivitasnya sebagai pengajar.

Saat ini jenazah Marissa Haque disemayamkan di rumah duka kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan. Untuk pemakamannya, keluarga masih membicarakan. Namun, Chiki Fawzi sempat meminta bantuan untuk mengabulkan keinginan terakhir mendiang ibundanya untuk dimakamkan di Tanah Kusir.

Dalam unggahan Instagram stories putrinya, Chiki Fawzi mengungkapkan bahwa almarhumah ibunya sangat ingin dimakamkan di Tanah Kusir.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir, caranya bagaimana? Instagram Please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa? Harus hubungi apa?” tulis Chikita Fawzi.

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Konon kabarnya Marissa Haque sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya artis yang pernah menjadi anggota DPR RI ini.

Kabar Marissa Haque meninggal dunia tentu membuat kaget dunia hiburan Indonesia. Seluruh keluarga saat ini sudah berkumpul di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa Haque, Soraya Haque yang sudah berada di rumah duka mengenang kebersamaan dengan kakaknya yang harus pergi lebih dulu.

“Dia itu teman main saya, kami tiga bersaudara. Marissa nomor satu, saya nomor dua, dan ada adik kami lagi. Kita sering main bareng waktu kecil ya karena usia kita nggak beda jauh 2,5 tahun bedanya jadi teman kita bareng,” ungkap Soraya Haque sambil menahan air matanya, Rabu (2/10/2024).

Menurut Soraya Haque, dibesarkan secara mandiri membuat ketiganya memiliki keleluasaan untuk membentuk karakter masing-masing.

“Setiap saudara pasti punya pilihan hidup dan ajarannya sendiri-sendiri ya. Kami bertiga sudah berkeluarga dan masing-masing punya polanya sendiri, kami saling menghargai apa pun itu pilihannya masing-masing,” jelasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: