Perusahaan Raksasa ini Buka Lowongan Kerja, Gaji Rp17 Juta per Bulan! Buruan Daftar

Perusahaan tersebut adalah PT Djarum. Ini kabar baik bagi pencari kerja. Untuk Anda yang mencari pekerjaan dengan gaji di atas Rp10 juta per bulan, lowongan pekerjaan di PT DJARUM ini bisa menjadi rekomendasi.

Ilustrasi Djarum

Jakarta, EDITOR.ID,- Sebuah perusahaan raksasa di Indonesia yang terkenal bonafid dan kuat membuka kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa ini untuk bergabung. Lowongan kerja ini dibuka untuk sejumlah posisi dan jabatan. Dan jangan lupa pendaftaran lowongan akan ditutup pada Mei 2023.

Perusahaan tersebut adalah PT Djarum. Ini kabar baik bagi pencari kerja. Untuk Anda yang mencari pekerjaan dengan gaji di atas Rp10 juta per bulan, lowongan pekerjaan di PT DJARUM ini bisa menjadi rekomendasi.

Bagaimana tidak, saat ini terdapat 2 posisi terbuka yaitu sebagai Internal Auditor dan Electrical Engineer dengan gaji yang fantastis.

Seperti pantauan dari laman dinaspajak.com (17/05/2023), gaji Internal Auditor dan Electrical Engineer adalah sebesar Rp17.000.000.

Sebelum masuk ke syarat/kualifikasi yang dibutuhkan beserta link pendaftaran, mari simak profil singkat dari PT Djarum berikut ini.

PT Djarum merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, produk mereka juga telah merambah ke pasar internasional. Kini, PT Djarum memiliki kantor pusat yang berada di Kudus, Jawa Tengah.

PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. PT Djarum memandang orang-orang diperusahaannya sebagai fondasi kesuksesan. PT Djarum mencari orang-orang yang memiliki hasrat untuk maju, dipadukan dengan kualitas utama kerendahan hati, dedikasi, dan ketulusan.

Inilah nilai-nilai yang memungkinkan PT Djarum bekerja secara harmonis namun dinamis selama enam dekade terakhir, menghasilkan kemajuan dan produk nyata.

Melansir laman Linkedin PT Djarum, saat ini perusahaan ini membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk lulusan sarjana dengan posisi dan syarat sebagai berikut.

Sebelum lanjut ke lowongan kerja PT DJARUM Mei 2023, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Posisi dan Formasi Lowongan Kerja PT DJARUM Mei 2023

Berikut adalah informasi beberapa lowongan kerja yang tersedia di PT Djarum :

1. Auditor Internal

Beberapa tugas penting Auditor Internal kami termasuk menyusun laporan audit, mengontrol keakuratan catatan keuangan, menyampaikan temuan audit kepada manajemen, dan menyiapkan rekomendasi untuk tindakan perbaikan.

Posisi ini berbasis di Kantor Kudus, Jakarta dan Surabaya .

Kualifikasi :

– Gelar sarjana di bidang Akuntansi dari universitas terkemuka

– Min. IPK 3.00

Bagi Anda yang berminat dengan posisi Auditor Internal di PT Djarum, silahkan melakukan pendaftaran online melalui link berikut ini.

Lokasi: PT DJARUM Kota Kudus, Jawa Tengah, Indonesia Di Kantor.

2. Electrical Engineer

Deskripsi Pekerjaan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: