Jangan Lupa Siaran Langsung Brunei Vs Timnas Indonesia Sore ini Live RCTI Seruu!

Ini menjadi misi pelatih Shin Tae-yong yang ingin Timnas Indonesia membawa pulang kemenangan demi lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2022.

Jakarta, EDITOR.ID,- Hari ini Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan keduanya melawan Brunei Darussalam. Anak-anak Garuda wajib memenangi laga ini dengan skor besar jika masih ingin membuka asa menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Sebab dua rival Indonesia di Grup A, yakni Thailand dan Filipina telah mengumpulkan 5 gol di gawang Brunei. Sehingga menguntungkan dari sisi produktivitas gol. Apabila terjadi poin sama maka selisih gol akan menjadi penentu tim lolos ke babak selanjutnya.

Duel akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, Senin 26 Desember 2022, pukul 17.00 WIB.

Laga akan berlangsung sangat menarik mengingat Timnas Indonesia sudah lama tak bersua dengan Brunei. Performa tim lawan kini jauh lebih bagus dengan materi pemain yang berpengalaman.

Indonesia Wajib Menang dengan Skor Besar

Dari grup A sendiri ada 4 tim yang mengoleksi 3 poin. Thailand, Filipina, Indonesia dan Kamboja sama-sama mengumpulkan 3 poin.

Thailand berada dipuncak karena surplus 5 gol dan malam ini Thailand juga akan bermain menjamu Filipina di markas mereka. Filipina sendiri akan memainkan laga ketiganya melawan Thailand.

Sama halnya dengan Brunai Darussalam yang memainkan laga ketiganya juga. Timnas Indonesia wajib menang besar untuk menjaga selisih gol.

Jelang menghadapi Brunai Darussalam sore hari ini, Timnas Indonesia hanya surplus 1 gol dari pertandingan menang 2-1 atas Kamboja di Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2022 kemarin.

Ini menjadi misi pelatih Shin Tae-yong yang ingin Timnas Indonesia membawa pulang kemenangan demi lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2022.

Shin Tae Yong Akan Rotasi Pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berencana melakukan rotasi saat melakoni pertandingan kedua Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022).

Langkah ini diambil karena padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni peserta Piala AFF 2022, termasuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bertanding setiap tiga hari sekali. Sebelumnya, Garuda menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Meskipun mencanangkan kemenangan, arsitek asal Korea Selatan itu tak menargetkan pesta gol ke gawang Brunei Darussalam. Ia ingin Egy Maulana dan kolega memberikan permainan terbaik dan masalah skor kemenangan dapat diketahui pada akhir pertandingan.

Shin Tae Yong Tak Targetkan Harus Pesta Gol Demi Hormati Brunei

Tujuan Shin Tae-yong tidak menargetkan pesta gol tak lain untuk menghargai calon lawan Timnas Indonesia. Pasalnya, Brunei mendapat hasil memilukan setelah melakoni dua pertandingan Grup A Piala AFF 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: