PT Lambang Azas Mulia Buka Lowongan, Ini Posisi dan Kualifikasinya

lowongan kerja

EDITOR.ID, Jakarta,- Bagi para lokers, PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) sedang membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Simak dan jangan ketinggalan. PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) merupakan anak perusahaan dari Elnusa Group, merupakan perusahaan Penyedia alih daya, labour supply & office services.

Saat ini PT Elnusa Petrofin (EPN) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022.

Dilansir dari website resmi PT. LAM, dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Elnusa Petrofin (EPN) dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Tenaga Operasional Depo (Diutamakan Domisili: Sumatera, Kalimantan & Indonesia Timur)

  1. Pria/Wanita, Usia 20-30 Tahun
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Administrasi/ sejenis
  3. Minimal pengalaman kerja Administrasi minimal 1 tahun
  4. Diutamakan memiliki pemahaman tentang prinsip-prinsip teknik pemeliharaan dan perbaikan mesin/komponen kenderaan angkutan berat
  5. Mampu mengoperasikan Komputer/MS Office
  6. Mampu bekerja sama dalam team
  7. Sehat jasmani, rohani & bebas Narkoba
  8. Jujur, Disiplin & Loyalitas

2. IT (Penempatan: Tobelo)

Kualifikasi

  1. Usia 20 ? 30 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3 (Diploma III) Jurusan Komputer/Sejenis
  3. Minimal 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang Teknologi Informasi
  4. Memiliki kompetensi dan menguasai aplikasi IT perkantoran, database, jaringan LAN/WAN dan troubleshooting komputer.
  5. Memiliki pengalaman mengoperasikan GPA merupakan nilai tambah
  6. Mampu mengoperasikan komputer/Ms. Office
  7. Mampu bekerjasama dalam tim
  8. Sehat jasmani dan rohani, tidak terindikasi/terlibat minuman keras serta narkoti & obat terlarang (bebas Miras & Narkoba)
  9. Jujur, disiplin dan loyalitas

3. Staff Pajak (Penempatan: Pusat ? Jakarta)

Tugas & Tanggung Jawab :

  1. Melakukan verifikasi faktur pajak masukan & keluaran untukmemastikan keakuratan data.
  2. Membuat laporan bulanan PPN, membuat SPT Tahunan PPH ps 29 ( badan ), melakukan pengecekan Laporan PPH pasal 21 & pasal 23/26,membuat laporan penjualan & pembelian secara bulanan berdasarkan Laporan PPN dengan data yang diambil dari SAP yang diverifikasi &dilengkapi terlebih dahulu, agar semua sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
  3. Membuat SSP & PA setiap bulan untuk melakukan pembayarankekurangan PPN via bank
  4. Membuat rekapan laporan PPN & PPH 21, 23/26, dan semua laporanyang berhubungan dengan pajak, agar menjadi bahan informasi bagi perusahaan.

Kualifikasi

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana, Gelar Pasca Sarjana di Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
  2. Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  3. Mengusai Ms. Office (Word, Excel, PPT)
  4. Familiar dengan SAP atau sistem lainnya
  5. Memiliki kemam[uan Komunikasi yang baik
  6. Bisa berkoordinasi dengan yang lain
  7. Memiliki Sertifkat Brevet A & B

4. HSE Officer (Penempatan: Pontianak)

Kualifikasi

  1. Pria, usia 20 ? 30 Tahun
  2. Minimal pendidikan S1 (diutamakan jurusan K3)
  3. Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun dibidang yang sama
  4. Memiliki sertifikasi AK3 Umum (diutamakan)
  5. Memiliki kompetensi dan menguasai prinsip, manajemen dan operasional terkait Lingkungan dan K3 (LK3)
  6. Mampu mengoperasikan Komputer/Ms. Office
  7. Sehat jasmani dan rohani, tidak terindikasi/terlibat minuman keras serta narkoti & obat terlarang (bebas Miras & Narkoba)
  8. Jujur, disiplin dan loyalitas

5. Staff Fleet Operation Performance & Improvement (Penempatan: Pusat ? Jakarta)

Kualifikasi

  • Minimum education S1

Deadline: Akhir Februari 2022

Klik tautan berikut ini untuk cara pendaftarannya:

Klik di sini

Yuk Buruan Daftar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: