Polisi Polsek Blora Datangi TKP Gantung Diri

EDITOR.ID, Blora,-Anggota Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah mendatangi Tempat Kejadian Perkara, (TKP) orang meninggal dunia gantung diri, Selasa, (05/01/2021) di halaman Masjid Al Hikmah Dukuh Krempit Desa Patalan Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

Kejadian berawal saat Pangat, (58) takmir masjid Al Hikmah saat akan pergi ke masjid Al Hikmah Dukuh Krempit Desa Patalan Blora, Selasa, (05/01/2021) sekira pukul 03.30 wib, sesampainya di halaman Masjid, Pangat melihat korban sudah tergantung menggunakan tali plastik warna biru di batang pohon mangga sebelah utara Masjid, kemudian Pangat, mendatangi Sri Sumarni, (65)

selaku istri korban untuk memberitahukan bahwa suaminya telah tergantung di halaman masjid.

Setelah itu istri korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blora. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Blora bersama tim medis Puskesmas Medang mendatangi TKP.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH mengungkapkan bahwa berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Medang, korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ditemukan unsur unsur penganiayaan. “Berdasar olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan unsur unsur penganiayaan, dan korban meninggal dunia, murni karena gantung diri,” kata Kapolsek Blora.

Berdasarkan keterangan saksi saksi, korban sebelumnya mempunyai masalah yaitu banyak hutang dan hingga saat ini belum bisa melunasinya sehingga korban merasa malu dan akhirnya nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: