Sejumlah Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta Deklarasikan Relawan Pro Ganjar

Alumni SMA 3 Teladan Jakarta Pro Ganjar Bikin Relawan Dukung Ganjar Pranowo

Jakarta, EDITOR.ID,- Sejumlah alumnni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta mendeklarasikan relawan pro Ganjar untuk mengantar Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden 2024. Para alumni juga secara aklamasi menunjuk Risanggeni (ICA) Priasmoro, alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta Angkatan 82 sebagai koordinator Relawan Pro Ganjar.

Relawan ini diberi nama Teladan Pro Ganjar. Risanggeni secara aklamasi ditunjuk sebagai koordinator lintas angkatan alumni SMA negeri 3 Teladan Jakarta yang tergabung dalam Teladan Pro Ganjar

ICA yang juga seorang arsitek dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia dipercaya oleh teman teman alumni SMA negeri 3 Teladan Jakarta lintas angkatan untuk menjadi koordinator relawan Teladan Pro Ganjar agar bisa menjadi Presiden RI tahun 2024.

“Setelah mendengarkan berbagai saran dan pendapat dari para anggota grup wa Teladan Pro Ganjar akhirnya secara aklamasi para alumni SMA negeri 3 teladan Jakarta lintas angkatan ini sepakat untuk menunjuk Risanggeni (ICA) Priasmoro untuk menjadi koordinator relawan Teladan Pro Ganjar,” ujar Asri Hadi salah satu alumni Ika Teladan yang juga turut hadir di acara tersebut.

“Dalam waktu dekat akan rapat terbatas untuk menyusun strategi dan kebijakan yang diambil serta personil yang akan bergabung untuk melaksanakan program kegiatan dan kerja kerja nyata agar masyarakat Indonesia berkenan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024,” tambahnya.

Asri Hadi yang juga Ketua Dewan Redaksi Editor.id dan juga alumni SMA negeri 3 teladan Jakarta mengucapkan selamat atas ditunjuknya secara aklamasi Risanggeni ICA Priasmoro alumni SMA negeri 3 teladan Jakarta angkatan 82 sebagai koordinator relawan Teladan Pro Ganjar.

“Selamat buat mas ICA semoga sukses dalam menjalankan amanah teman-teman untuk mendukung Ganjar,” ujar Asri Hadi.

Suatu kehormatan bagi saya bisa fhoto bareng Risanggeni (ICA) Priasmoro 382 yang juga arsitek FEUI 83. Semoga grup WA Teladan Pro Ganjar yang dikoordinir oleh ICA menjadi lebih baik lagi mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024.

Survei Charta Politika: Ganjar Unggul

Hasil terbaru yang dirilis Lembaga survei Charta Politika Indonesia terkait elektabilitas bakal calon presiden pada Pilpres 2024 kembali menempatkan Ganjar Pranowo di posisi tertinggi. Elektabilitas Ganjar Pranowo mengungguli Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Peneliti Charta Politika Indonesia Ardha Ranadireksa mengatakan hasil riset menyebutkan bahwa Ganjar Pranowo menjadi jawara mengungguli Prabowo Subianto dan Anies Baswedan dalam simulasi tiga nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: