Aksi Begal Pemeran IKAL Laskar Pelangi – Zulfani Pasha Acungkan Sajam Tabrak Lari Lindas Pemotor

Aksi Begal Pemeran tokoh IKAL dalam film seri Laskar Pelangi - Zulfani Pasha mengacungkan sajam jenis Samurai, tabrak lari Lindas pemotor

Gantung, Belitung Timur, EDITOR.ID – Siapa yang tak kenal sosok bernama “Ikal” tokoh di film legendaris “Laskar Pelangi”, adalah Zulfani Pasha (26) sebagai pemerannya, dugaan awal ia dituduh melakukan aksi begal melakukan aksi kriminal di desa Gantung — Belitung Timur.

Zulfani Pasha dikenal sebagai Ikal dalam Film seri “Laskar Pelangi”, dan rekan-rekannya sempat menabrak pemotor dan petugas Pospam hingga akhirnya berhasil dicegat oleh polisi Polre Belitung Timur, ada apa?

Dalam aksi kriminalnya tersebut, ia lakukan terbilang nekat, mengacung-acungkan pedang samurai di jalanan hingga menabrak sepeda motor yang kebetulan dikendarai oleh seorang polisi.

Zulfani Pasha berulah berbuat onar pagi dinihari

Zulfani Pasha berserta rombongannya berulah, mengacung -acungkan senjata senjata jenis samurai kepada warga, mereka melakukan aksi kriminal pada Jumat (28/4/2023) pukul 23.00 WIB di Jembatan Bor, Desa Gantung, Belitung Timur.

Usai berulah, Zulfani Pasha dan rombongannya pada Sabtu (29/4/2023) pukul 01.00 WIB dilaporkan warga telah melakukan tabrak lari di Kawasan Pulau Dapor, Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Lebih lanjut Wawan Suryadinata menjelaskan, pelaku melakukan perbuatan onar itu terdiri dari empat pria dan satu wanita menggunakan mobil.

Mereka adalah, satu orang sudah dikenal aktor pemeran film “Laskar Pelangi”, bernama Zulfani Pasha (26), istri Zulfani Pasha berinisial PA (22), pengemudi berinisial A (18), pria berinisial AL (22), dan lekaki berinisial H (18).

Zulfani Pasha beserta rombongannya mengklaim hanya menakut-nakuti

Tujuan mereka mengklaim untuk menakut-nakuti pengendara di kawasan Jembatan Bor di Desa Gantung, Belitung Timur dengan mengacung-acungkan samurai yang dibawanya.

“Saya konfirmasi, jadi bukan aksi begal tapi membawa senjata tajam jenis samurai tanpa izin dan membahayakan orang di jalanan,” ungkap AKP Wawan Suryadinata

Zulfani Pasha memerankan tokoh Ikal di film Laskar Pelangi

Diketahui Zulfani Pasha adalah aktor pemeran dalam Film “Laskar Pelangi” (film garapan sutradara Riri Riza yang dirilis pada 26 September 2008) film yang diadaptasi dari buku “Laskar Pelangi” yang ditulis oleh Andrea Hirata.

Aksi Zulfani Pasha pemeran film Laskar Pelangi memerankan tokoh Ikal tersebut bukan sedang akting untuk film, melainkan diduga melakukan aksi tindak kriminalitas.

Aksi Kriminal Dilakukan Zulfani Pasha

Menurut saksi, Zulfani Pasha beraksi di Jembatan Bor di Desa Gantung menakut-nakuti warga dengan mengacungkan senjata tajam jenis samurai hingga akhirnya berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Gantung, Belitung Timur pada Sabtu (29/4/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: