Mantan Isteri Mendiang Ustadz Arifin Ilham Diusir Mertua dari Az-Zikra karena Terbukti Menikah dengan Abah Agam

Mantan isteri mendiang ustadz Arifin Ilham, Umi Yuni diusir oleh mertua dari yayasan Az-Zikra karena terbukti menikah lagi dengan Abah Agam

Jakarta, EDITOR.ID – Meruncingnya hubungan di dalam rumah tangga antara mertua dengan menantu terjadi pada keluarga mendiang ustadz Arifin Ilham — setelah terkuak kabar mantan isteri ustadz itu telah menikah lagi.

Melansir dari akun YouTube cumicumi, Selasa (25/4/2023), sang mertua yang merupakan ibunda mendiang ustadz Arifin Ilham bernama Noorhayati mengambil keputusan untuk melarang menantunya, Wahyuniati Djamaluddin Waly atau Umi Yuni untuk tinggal di Az-Zikra lagi.

Meskipun hal yang ditutup-tutupi sudah berlangsung lama, Ibunda mendiang ustadz Arifin Ilham, Noorhayati, sepertinya tetap tak bisa terima menantunya, Umi Yuni atau istri almarhum ustadz Arifin Ilham ini menikah lagi. 

Awal terungkapkan

Tetiba terdengar kabar Umi Yuni telah menikah lagi. Istri mendiang ustadz Arifin Ilham itu disebut-sebut telah menikah dengan Iskandar alias Abah Agam.

Isu tersebut pun semakin diperkuat dengan adanya foto mesra antara Umi Yuni dan Abah Agam yang diunggah di akun YouTube SCTV.

Dalam foto tesebut, terlihat jelas, seorang lelaki paruh baya merangkul seorang perempuan diduga pada waktu itu Umi Yuni.

Perempuan tersebut berperawakan tinggi besar seperti Umi Yuni. Namun, ia memakai kacamata hitam dan masker, sehingga tak diketahui jelas wajahnya.

Ayah angkat Alvin Faiz, Abah Rauf angat bicara mengenai kabar Umi Yuni menikah lagi. Menurutnya, Umi Yuni telah menegaskan bahwa foto tersebut adalah palsu alias editan

“Katanya pada nanya ada foto mesra berdua, kemudian sampai ada orang IT kata orang IT,” ujar Abah Rauf dikutip dari YouTube SCTV, Selasa (14/2/2023).

“Menurut mama Alvin Faiz itu editan tapi wallhualam ya, itu kan berita dari mamah Alvin setelah abah tanya,” sambungnya lagi.

Hanny Kristianto, sahabat mendiang almarhum Ustaz Arifin Ilham juga membenarkan bahwa lelaki yang berada dalam foto beredar adalah Abah Agam.

Namun, ia tak berani menyebut bahwa perempuan yang disampingnya adalah Umi Yuni karena wajahnya tertutup masker

Bahwa sebelumnya diberitakan, Umi Yuni disebut sudah menikah dengan Abah Agam. Saat dikonfirmasi ke ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati, dia emosi dan menyebut Umi Yuni sudah dibawa kabur.

Noorhayati bahkan berencana menyelidiki kebenaran kabar tersebut.

Di samping itu, adik Umi Yuni, Muhammad Waliul Amri sudah membantah isu kakaknya menikah lagi. Menurutnya, Abah Agam dan Umi Yuni masih ada hubungan kekerabatan

Fakta Umi Yuni menikah lagi

Pernikahan Umi Yuni dan Abah Agam yang ditutup-tutupi terungkapkan, dilangsungkan di Masjid Al-Jabbar, Jawa Barat pada 2022 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: