Bupati Anne Ceraikan Suaminya mantan Bupati Dedi Mulyadi

Anne Ratna Mustika adalah suksesor dari suaminya Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta. Anne menggantikan suaminya Dedi menjabat sebagai penguasa Kabupaten Purwakarta, karena Dedi sudah mengakhiri jabatan sebagai Bupati.

Purwakarta, EDITOR.ID,- Rumah tangga Dedi Mulyadi, anggota DPR RI yang juga mantan bupati dua periode Kabupaten Purwakarta, sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya Anne Ratna Mustika.

Anne Ratna Mustika adalah suksesor dari suaminya Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta. Anne menggantikan suaminya Dedi menjabat sebagai penguasa Kabupaten Purwakarta, karena Dedi sudah mengakhiri jabatan sebagai Bupati.

Bupati cantik kelahiran Cianjur 28 Januari 1982 itu secara resmi telah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada Senin (19/9/2022).

Gugatan cerai ini tercatat di laman resmi SIPP Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan resmi oleh orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta yang akrab dipanggil Ambu Anne tersebut.

Menurutnya sidang pertama sudah dijadwalkan dan akan digelar pada Rabu, 05 Oktober 2022 nanti.

“Ya, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Awal Oktober bulan depan dijadwalkan sidang,” kata Asep melalui sambungan telpon, Rabu (21/9/2022).

Ia mengungkapkan, pendaftaran gugat cerai dilakukan secara langsung oleh penggugat tanpa diwakili siapapun di PA Purwakarta.

“Ibu Bupati pada Senin (19/9) daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” ucapnya.

Terkait penyebab keretakan rumah tangga antara wanita yang karib disapa Ambu Anne dan Kang Dedi ini pun belum diketahui.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak, tidak kecuali dari Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi Golkar.

Dari kabar yang beredar, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ini sedang berada di luar kota. Wartawan yang ingin meminta klarifikasi terhadap bupati masa periode 2018-2023 ini pun belum mendapatkan klarifikasi.

Sementara dari pantauan di akun @dedimulyadi71 di Instragram, hari ini sekitar pukul 14.25 Kang Dedi, panggilan akrab Dedi Mulyadi memosting foto anak bungsunya berdiri di atas punggungnya di sebuah kafe.

Kang Dedi mengenakan topi dan kaos putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda. Foto dengan caption “Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku” itu mendapat banyak komentar.

Profil dan Sosok Anne Ratna Mustika

Perempuan yang akrab disapa Ambu Anne itu mencalonkan diri sebagai bupati Purwakarta setelah suaminya selesai menjabat. Ambu Anne dulunya adalah seorang Mojang Kabupaten Purwakarta tahun 2001.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: