Prodia Luncurkan Layanan 1-500-830

Direktur Utama PT Prodia Widyhusada Tbk Dewi Muliaty

EDITOR.ID, Jakarta,- PT Prodia Widyahusada Tbk kembali meluncurkan inovasi terbaru guna memberikan kemudahan kepada para pelanggan setia dan masyarakat. Inovasi ini diwujudkan dengan kehadiran layanan Kontak Prodia. Kini masyarakat dan para pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi seputar Prodia hanya dengan menghubungi Kontak Prodia di 1-500-830.

Kontak Prodia secara resmi diluncurkan Prodia pada 7 Mei 2018 lalu, bertepatan dengan HUT Prodia ke-45.

Peresmian ini dilakukan oleh jajaran diresksi PT Prodia Widyahusada Tbk. Secara simbolis Direktur Utama PT Prodia Widyhusada Tbk Dewi Muliaty untuk pertama kalinya terhubung dengan line Kontak Prodia yang sekaligus menandakan layanan ini resmi diluncurkan dan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Marketing Communications Manager Prodia Reskia Dwi Lestari mengatakan dengan kehadiran Kontak Prodia ini, pihaknya berharap pelanggan dapat semakin dimudahkan untuk memperoleh informasi seputar Prodia.

“Baik itu terkait informasi layanan ataupun jenis pemeriksaan yang dibutuhkan. Kini Kontak Prodia menjadi sumber informasi Prodia selain website dan juga aplikasi mobile Prodia. Kontak Prodia juga menjadi salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan para pelanggan pada era yang serba instan ini,” tutur Reskia .

Sebagai Next Generation Healthcare Provider, Prodia bekomitmen untuk sedapat mungkin memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk memperoleh fasilitas dan layanan kesehatan yang terbaik. Oleh karena itu, berbagai inovasi diberikan Prodia kepada pelanggannya.

Selain Kontak Prodia, Prodia juga telah memiliki layanan e-Prodia, yaitu layanan berbasis online di mana para pelanggan dapat dengan mudah melakukan pendaftaran, pembayaran, serta pengambilan hasil pemeriksaan. E-Prodia dapat diakses pelanggan melalui perangkat komputer dan telepon genggam. Hal ini membuat pelanggan tidak perlu antri di cabang.

Sejalan dengan tema HUT Prodia ke-45, yaitu Influencing The Future, Reskia mengharapkan kehadiran semua inovasi layanan dan fasilitas yang kini telah ada maupun kini telah direncanakan Prodia dapat memberikan kontribusi dan pengaruh dalam bidang kesehatan di Indonesia. Tidak hanya untuk saat ini tetapi juga pada masa yang akan datang.

Reskia menambahkan, “sebelumnya kami memiliki beberapa layanan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia, seperti website www.prodia.co.id, email [email protected], serta Prodia mobile apps.

Namun, bagi kami rasanya itu saja belum cukup tanpa kehadiran Kontak Prodia yang dapat secara langsung membuat pelanggan terhubung dengan Prodia. Sehingga pelanggan dapat secara langsung mendapatkan jawaban atas informasi yang dibutuhkan dengan segera.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: