Lowongan Dahsyatt! Ibukota Negara Butuh Banyak Pegawai Buruan Daftar

Kesembilan formasi itu meliputi Sekretariat, Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan, Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan, Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan, serta Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat.

Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan
Lulusan S1 dari jurusan teknik industri, teknik informatika, teknik komputer, perencanaan wilayah dan kota, dan ilmu hukum.

Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat
Lulusan S1 dari jurusan ilmu hukum, ilmu komputer, ilmu administrasi, ilmu komunikasi, psikologi, pertanian, dan sosiologi.

Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital
Lulusan S1 dari jurusan teknik sipil, teknik informatika, teknik elektro, teknik arsitektur, matematika, geografi, ilmu komputer, sistem informasi, ilmu hukum, dan fisika.

Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam
Lulusan S1 dari jurusan teknik lingkungan, teknik sipil, agroteknologi, manajemen, pertanian, silvikultur, ilmu hukum, ilmu kehutanan, teknik geologi, teknik pangan, perencanaan wilayah dan kota, ilmu tanah, geografi.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi
Lulusan S1 dari jurusan ilmu hukum, ilmu ekonomi, administrasi bisnis, teknik lingkungan, teknik sipil, akuntansi, manajemen, teknik elektro, dan aktuaria.

Deputi Bidang Sarana dan Prasarana
Lulusan S1 dari jurusan ilmu hukum, teknik lingkungan, perencanaan wilayah dan kota, administrasi publik, teknik arsitektur, teknik sipil, teknik elektro, teknik mesin, dan transportasi.

Kelengkapan Dokumen

Setelah memenuhi syarat di atas, para pelamar kerja dapat segera mengumpulkan dokumen yang diperlukan saat melamar pekerjaan tersebut, yakni:

1. Daftar Riwayat Hidup;

2. Pindai berwarna Kartu Tanda Penduduk (KTP);

3. Pindai berwarna Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4. Pindai ijazah terakhir yang dilegalisir;

5. Pas foto berwarna latar belakang merah dengan kapasitas berkas 10 MB;

6. Pindai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;

7. Pindai Sertifikat TOEFL dengan minimal skor 500 atau IELTS 6.0 yang dikeluarkan oleh institusi terakreditasi nasional yang berlaku paling lama sejak enam bulan sebelum tanggal pendaftaran;

8. Pindai Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di wilayah penyelenggaraan organisasi Otorita IKN yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000;

9. Pindai Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000.

Para calon peserta dapat mendaftarkan lamaran secara online melalui tautan berikut mulai 20 sampai 24 Februari 2023 jam 16.00 WIB.

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi terbuka pegawai pemerintah non-PNS oleh Otorita IKN ini akan disampaikan melalui www.ikn.go.id atau langsung klik disini untuk itu pelamar seleksi terbuka diharapkan aktif mengakses situs tersebut. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: