Lautan Manusia! Ribuan Relawan Jokowi Tumplek Blek di Sentul: Ikrar ‘2024 Apa Kata Jokowi’

Ribuan relawan menunggu dengan penuh setia kedatangan Jokowi. Presiden akhirnya tiba ke lokasi acara sekitar pukul 09.47 WIB. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung disambut gemuruh relawan yang telah memenuhi area SICC sejak pagi.

Ribuan Massa Alap-Alap Jokowi Tumplek Blek di Sentul Bogor Foto Twitter PSI

Sentul, Bogor, Jawa Barat, EDITOR.ID,- Ribuan relawan Jokowi berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023) siang. Kedatangan mereka membuat ruang berkapasitas raksasa itu penuh lautan manusia. Ribuan massa yang datang adalah peserta dan massa pendukung Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi bertajuk “Taat Instruksi, 2024 Apa Kata Jokowi”.

Ribuan massa Relawan Jokowi ini datang untuk menerima arahan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sejak pagi ribuan massa sudah antri panjang untuk bisa masuk ke gedung Sentul International Convention Center (SICC). Mereka sejak pagi menunggu dengan penuh setia kedatangan Jokowi. Presiden akhirnya tiba ke lokasi acara sekitar pukul 09.47 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung disambut gemuruh relawan yang telah memenuhi area SICC sejak pagi.

Saat tiba di lokasi acara Presiden langsung menyapa dan menyalami dengan sejumlah relawan yang hadir. Para pendukung Jokowi terlihat saling berebutan untuk bisa bersalaman dengan pemimpin yang mereka cintai. Pemandangan langsung suasana acara Konsolidasi Nasional Jaringan Alap-Alap Jokowi ini membuat bulu kuduk merinding. Demikian besarnya massa yang hadir menunjukkan kecintaan dan loyalitas mereka dengan Jokowi sangat besar sekali.

“Jokowi.. Jokowi.. Jokowi,” teriak para relawan menyambut kehadiran Jokowi.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Terlihat Ikut Hadir di Acara

Menariknya lagi. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Putra bungsu Jokowi itu lebih dulu tiba di lokasi. Kaesang hadir di lokasi sekitar pukul 09.16 WIB dengan didampingi istrinya Erina Gudono.

Penanggungjawab acara, Muhammad Isnaini mengatakan, konsolidasi nasional itu bertajuk “Taat Instruksi, 2024 Apa Kata Jokowi”.

“Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi. Bagi kami, apapun arahan beliau (Jokowi), bulat 100 persen pasti kami kerjakan di lapangan,” kata Isnaini melalui keterangan resminya, Sabtu (7/10/2023)

Adapun yang menjadi peserta konsolidasi nasional itu Relawan Timbul Sehati DKI, Himpunan Pedagang Potong Ayam DKI, Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial, Bantuan Polisi Nusantara, Relawan Pakdhe DKI, serta Jaringan Kyai Kampung.

“Alap-alap Jokowi sebenarnya kecil, mitra kami yang gajah-gajah itulah yang menyatukan kami,” kata Isnaini.

Jokowi Ditengah Massa Foto Antara

Ribuan Massa Relawan Sudah Antri Sejak Pagi Datang dengan Puluhan Bus

Para peserta konsolidasi sudah memadatati gedung SICC sejak pagi. Mereka datang ke lokasi mayoritas menggunakan bus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: