Putri Ariani Taklukkan America’s Got Talent Jadi Trending Topik Harumkan Nama Indonesia di Dunia

Putri Ariani Raih Golden Buzzer dari juri Simon Cowell dan Dalam Waktu Dekat Bakal Manggung Bareng Boyz II Men

Putri Ariani Sang Superstar

Jakarta, EDITOR.ID,- Putri Ariani berhasil mengguncang dunia dan menjadi perhatian publik di Amerika setelah suara emasnya mampu  memukau 4 dewan juri dan seluruh penonton Amerca’s Got Talent (AGT), hingga Putri mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir. Penyanyi penyandang disabilitas tunanetra ini mampu mengharumkan nama Indonesia di tingkat global.

Putri Ariani dengan suara emasnya telah menjadi sang superstar baru. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu bagai malaikat hadir di panggung, penampilannya memukau. Ia langsung mendapatkan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell.

Artinya, Putri akan melaju ke babak live show America’s Got Talent tanpa harus melalui audisi lanjutan. Penampilan Putri membuat juri dan penonton terkesima. Prestasi Putri Ariani pun tentu membuat warganet takjub

Diketahui, Putri datang memenuhi undangan Simon Cowell di babak audisi America’s Got Talent pada Selasa, 6 Juni 2023 waktu Amerika atau Rabu, 7 Juni 2023 pukul 10 waktu Indonesia. Tayangan ulang atas aksinya dapat ditonton di kanal Youtube America’s Got Talent sejak dua jam lalu.

Putri menyanyikan dua lagu di ajang AGT mendapat perolehan Golden Buzzer dari Simon Cowell atas penampilannya yg memukau seluruh penonton AGT yang hadir.

Pada penampilannya menyanyikan lagu pertamanya, Putri Ariani membawakan lagu Loneliness. — merupakan single yang Putri diciptakan sendiri sebagai seorang penyanyi tuna netra yang telah berusia 17 tahun.

Di awal video audisi ini, Putri terlihat begitu ceria, termasuk saat memperkenalkan dirinya. “Aku selalu bermimpi untuk bisa berada di America’s Got Talent sejak kecil,” ucap Putri

Begitu masuk ke panggung Putri dituntun oleh ayah kandungnya, dengan tongkat penuntun jalan, penonton seperti sudah bersiap menunggu aksinya.

“Saya selalu bermimpi bisa bernyanyi di America’s Got Talent sejak kecil,” ucap Putri mengawali ucapannya ketika masih di belakang panggung.

“Saya akan bernyanyi dan bermain piano,” katanya kepada host America’s Got Talent, Terry Crews.

“Tantangan terbesarku, adalah orang melihatku hanya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi. Tapi saat aku menyanyi, aku merasa seperti seorang superstar,” kata Putri.

Sang host, aktor Terry Crews, bertanya kepada Putri: “Apa yang akan ia tampilkan dalam ajang,”?

“Aku akan bernyanyi dan bermain piano,” jawab Putri kemudian Putri naik ke panggung dengan diantar ayahnya.

Kemudian, Sofia Vergara salah seorang dari 4 dewan juri menyapa Putri, mengajukan pertanyaan.

“My name is Putri Ariani, Im’17 years old, and I’m from Indonesia,”  jawab Putri dan langsung disambut aapplause semua penonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: