Surprise! Mantan Istri Ahok Veronica Diajak Prabowo Gabung Jadi Menteri di Kabinetnya

Usai Menghadap Prabowo, Veronica Tan: Semoga Saya Bisa Melayani Masyarakat, Ibu dan Anak-Anak, Jadi Menteri Apa?

Veronika Tan

Jakarta, EDITOR.ID,- Presiden terpilih Prabowo Subianto membuat banyak kejutan dalam memilih para calon pembantunya. Salah satu yang menghebohkan publik, Prabowo mengajak dan memberi amanah kepada mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan.

Kehadiran Veronica mengejutkan. Sebab sejak awal namanya tidak pernah disebut dalam proyeksi calon menteri Prabowo. Vero tiba di kediaman Prabowo pada Senin malam. Dia terlihat mengenakan busana berwarna putih yang dipadukan dengan rok berwarna ungu kemerahan.

Veronica merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (14/10/2024) malam ini pukul 19.30 WIB. Veronica hadir di tengah pemanggilan calon menteri Prabowo.

Ia langsung memasuki kediaman Prabowo dan melempar senyuman saat disapa awak media.

Datangi Kertanegara, Mantan Istri Ahok Veronica Tan Diminta Prabowo Bantu Urusi Anak-anak

Usai bertemu beberapa menit dengan Prabowo, Vero akhirnya keluar dan memberikan pernyataan. Veronica mengaku berdiskusi dengan Prabowo terkait kontribusinya dalam pemerintahan mendatang

“Saya baru dipanggil hari ini oleh Pak Teddy untuk bertemu dengan Pak Presiden. Ya, semoga saya bisa melayani masyarakat ke depannya, tapi untuk semuanya, saya masih menunggu Pak Presiden yang mengumumkan,” ujar Veronica kepada wartawan, Senin (14/10/2024).

Veronica tidak mau memastikan posisi apa yang akan diberikan Prabowo kepadanya. Ia hanya mengatakan bahwa Presiden memintanya untuk bersama-sama membantu buat masyarakat, khususnya terkait ibu-ibu dan anak-anak.

“‘Bersama-sama membantu ya untuk masyarakat’,” kata Veronica mengikuti ucapan Prabowo.

“Soal ibu-ibu dan anak-anak. Saya bilang, ‘iya siap Pak,” imbuhnya.

Saat dipertegaskan apakah nanti dirinya akan menjadi menteri perempuan dan anak, Vero belum berani membenarkan. Vero hanya menyebut terkait posisinya nanti akan diumumkan secara resmi oleh Prabowo.

“Belum tahu, untuk pengumuman, ya nanti menunggu dari Pak Presiden,” ujarnya.

Pemanggilan Veronica terbilang mengejutkan karena di luar radar sebelumnya.

Veronica datang sendirian ke kediaman Prabowo. Dia datang sekitar pukul 19:30 WIB. Sekitar 30 menit berada di dalam rumah Prabowo, Veronica keluar dan menyempatkan diri untuk diwawancara cegat oleh para awak media. Veronica tercatat menjadi nama ke-42 calon menteri yang dipanggil Prabowo, pada Senin (14/10/2024).

Sebelum Veronica, ada juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyambangi kediaman Prabowo Subianto, Senin malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: