Irjen Purn P Dr Didi Haryono SH Terpilih Jadi Ketum Dalam Munas ILUNI SKSG UI

Usai terpilih sebagai Ketua Umum Pascasarjana Alumni UI ( ILUNI UI SKSG), Irjen Purn Pol Didi Haryono mengatakan “Ini menjadi modal yang sangat berharga dengan kebersamaan dan kekuatannya akan menjadi pondasi kita ke depan Insya Allah kita akan memaksimalkan program kerja yang sudah tadi disampaikan,” katanya.

Ketua Pelaksana Munas dan juga mantan Ketua ILUNI SKSG UI Dr. Audrey G. Tangkudung, S.S, M.Si. bersama ketua terpilih Irjen. Pol. (P) Dr. Drs. H. Didi Haryono, S.H., M.H,

Jakarta, EDITOR.ID,- Sosok Irjen Purn Pol Didi Haryono berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Pascasarjana Alumni UI ( ILUNI UI SKSG) dalam Munas. Terpilihnya Didi Haryono digelar dalam ajang Munas ILUNI SPS SKSG di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Minggu (13/10/14).

Ketua Pelaksana Munas dan juga mantan Ketua ILUNI SKSG UI Dr. Audrey G. Tangkudung, S.S, M.Si. mengatakan Munas berjalan dengan proses yang dinamis, kekeluargaan, kebersamaan dan demokratis.

“Dengan terpilihnya Didi Haryanto sebagai Ketum Pasca Sarjana Alumni ILUNI periode 2024-2028, Didi akan menjalankan semua hasil MUNAS tersebut yang ditunjukkan dengan kekeluargaan dan kebersamaan seluruh perwakilan alumni yang hadir” ujar Audrey.

Usai terpilih sebagai Ketua Umum Pascasarjana Alumni UI ( ILUNI UI SKSG), Irjen Purn Pol Didi Haryono mengatakan “Ini menjadi modal yang sangat berharga dengan kebersamaan dan kekuatannya akan menjadi pondasi kita ke depan Insya Allah kita akan memaksimalkan program kerja yang sudah tadi disampaikan,” katanya.

“Pertama kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa yang telah melancarkan proses pemilihan ketua umum Iluni UI SPS SKSG UI 2024 yang baru terpilih ini, tentunya dalam kesempatan ini juga saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak Ibu teman-teman Iluni UI yang telah memberikan amanah kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua umum yang baru ini,” ujarnya dalam wawancara

Dr Didi Haryono mengatakan program pertama dalam jangka pendek adalah tentunya akan melakukan pemetaan dulu.

“Pemetaan istilahnya kalau di manajemen itu kita belanja masalah,apakah ada masalah-masalah yang perlu kita ketahui, yang perlu kita identifikasi dari belanja masalah itu , baru kita memberikan semacam opsi-opsi solusi, apa yang paling tepat program ke depan jangka pendek ini, tentunya kita akan membangun komunikasi dengan lintas instansi ataupun dengan lintas Prodi (Program Studi) “ jelasnya.

DR.Didi Haryono mengatakan dalam hal-hal yang ingin kita menjadi atau hal-hal yang menjadi tujuan kami adalah benar-benar dapat menjadi yang terbaik.

“Dimana kita ketahui ini adalah barometer bagi Universitas Indonesia. Sehingga dengan terpilihnya saya menjadi ketua umum yang baru, tentunya kami akan bersama-sama dengan para mantan Ketua iluni yang terdahulu dalam pengurusnya kita bersama-sama untuk membangun Universitas Indonesia yang terbaik melalui alumni-alumni UI” ujarnya.

“Program jangka panjang tentunya kami akan membangun apa namanya keberlanjutan atau sistem politik UI yang benar-benar dapat menjadi lembaga pendidikan yang superior yang pertama bagi Indonesia yang kedua, membangun kemitraan di Indonesia ini kan luas tentunya nanti bersama-sama dengan komponen Universitas Indonesia lainnya,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: