Jangan Lupa Nonton Laga Akbar Madura United Vs Bhayangkara FC Info Disini

Prediksi dan link live streaming Liga 1 2022-2023 antara Madura United vs Bhayangkara FC.

Pamekasan, Madura,- Madura United akan kembali mendapatkan ujian untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022-2023 dari Bhayangkara FC. Mereka harus mempertahankan tren positif hingga pekan kesembilan Kamis hari ini di Liga 1.

Sementara Bhayangkara FC tetap berambisi untuk bisa menaklukkan Madura United di markasnya, meski kondisi tim kurang bagus.

Menurut jadwal, pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 akan dibuka Madura United vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022) sore di jam 16.00 WIB.

Para punggawa Madura United tampil dengan sangat percaya diri karena mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah sempat tumbang dari Persis Solo pada pekan keenam.

Dua kemenangan itu diraih tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ketika menjamu Persikabo 1973 (2-1) dan bertandang ke markas Persita Tangerang (1-0).

Sejauh ini, tim asuhan Fabio Lefundes masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Laskar Sapeh Kerrab meraih 19 poin dari delapan pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka dari Borneo FC.

Tentu saja Madura United membutuhkan tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi itu dari kejaran para pesaingnya di papan atas klasemen.

Pertandingan sore ini akan menjadi laga krusial bagi Madura United untuk mempertahankan puncak klasemen. Pasalnya, dua tim Borneo FC dan Bali United siap mengkudeta posisi Madura United jika kalah atau seri dengan Bhayangkara FC. Kedua tim sama-sama punya 18 poin.

Sayangnya, ambisi mengalahkan Bhayangkara FC mendapat cobaan dengan absennya sejumlah pemain andalannya lantaran cedera, yaitu Lulinha dan Esteban Vizcarra.

Meski demikian, sang pelath enggan ambil pusing dengan situasi ini. Sebab dinilai justru membuka peluang bagi pemain lain bisa membuktikan kemampuannya.

“Ini kesempatan bagi pemain yang belum pernah bermain. Jadi mereka bisa menunjukkan dalam pertandingan kalau mereka dimainkan bisa menjadi bagian penting dalam tim kami,” kata Fabio Lefundes, Rabu (7/9/2022).

“Saya mencari solusi dalam pertandingan. Kalau pemain cedera, saya pikir apa yang bisa terjadi, sehingga di momen pertandingan selanjutnya saya bisa mengontrol masalah itu,” lanjutnya.

Pelatih Widodo C Putra Diujung Tanduk

Sementara itu di kubu lawan, kondisi Bhayangkara FC sedang tidak baik-baik saja. Mereka baru saja mencatatkan serangkaian hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tim berjuluk The Guardian ini kalah beruntun dari Persita (0-1) dan Persija Jakarta (1-2). Situasi itu jelas bertolak belakang dengan tuan rumah yang mengalami perbaikan performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: