Rebana Metropolitan Harus Terwujud, Legislator PAN Berharap Infrastruktur Segera Bisa Digunakan

EDITOR.ID,Bandung – Rebana Metropolitan yang dicanangkan Gubernur Ridwan Kamil dalam menarik investor ke Jabar dengan investasi yang maksimal, harus didukung semua pihak.

Menurut legislator DPRD Jabar dari Fraksi PAN, Raden Tedi iberharap agar dukungan semua pihak dalam mensukseskan rebana metropolitan harus diwujudkan dengan persiapan infrastruktur di wilayah rebana metropolitan tersebut.

“Sebagai wakil dari Dapil yang wilayahnya masuk dalam pencanangan kawasan rebana metropolitan, saya melihat agar Infrastruktur segera didahulukan untuk menunjang rebana metropolitan ini,” jelas Raden Tedi, Jumat 19 Agustus 2022.

Raden Tedi menambahkan, dengan pencanangan rebana metropolitan, diharapkan fasilitas ekonomi di wilayah Cirebon Teru berkembang.

“Seperti di Majalengka ada bandara Kertajati, itu harus juga memberikan kontribusi dan sinergi dengan sektor lain, agar investasi bisa masuk ke Majalengka dan sekitarnya,” terang Tedi.

Tedi melihat, saat ini penyelesaian infrastruktur yang dilakukan pemerintah provinsi Jabar, sudah maksimal.

“Saya menilai jika tol Cisumdawu ini mulai dibuka maka akan tumbuh apa yang dicanangkan pa Gubernur bahwa wilayah Jabar di bagian Utara ini akan berkembang pesat secara ekonomis,” jelas pria yang kini menjabat anggota Komisi I DPR RI.

Terakhir, Tedi berharap seluruh stakeholder ikut mendukung dan mensukseskan rebana metropolitan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: