Jakarta, EDITOR.ID,- Ini sebuah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan. Sebuah bank terbesar di tanah air PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengundang anda yang memiliki talenta di bidang penulisan dan copywriter untuk bergabung dan berkembang bersama Bank Mandiri. Lowongan ini terbuka bagi anda Sarjana S1 dari berbagai jurusan yang memiliki kemampuan menulis.
PT Bank Mandiri adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan Pemerintah Indonesia.
Pada bulan Juli 1999, empat bank milik negara, yakni Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo, dilebur menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat bank ini dapat ditelusuri kembali selama lebih dari 140 tahun, dan bersama-sama mereka telah berkontribusi pada permulaan sektor perbankan Indonesia.
Bank Mandiri menciptakan sinergi, membangun aliansi dan memperkuat bisnis pendukung melalui anak perusahaan Bank Mandiri, terutama Mandiri Sekuritas di perbankan investasi, AXA Mandiri Financial Services di asuransi, Bank Syariah Mandiri di perbankan Syariah, Bank Mantap di mikro perbankan, dan Mandiri Tunas Finance di multifinance.
Pada tahun 2011, Bank Mandiri mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), joint-venture antara Bank Mandiri dengan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri di bisnis asuransi umum. Dengan berbagai anak perusahaan yang mendukung bisnis. Hal ini semakin memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia.
Lowongan yang dibuka kali ini untuk mengisi posisi
Digital Channel Acquisition Copywriter atau Akuisisi Saluran Digital
Dikutip dari laman www.kalibrr.com, lowongan kerja Bank Mandiri kali ini untuk posisi Penulisan dan Konten.
Batas waktu pendaftaran lowongan kerja tanggal 13 Maret 2023.
Berikut jobs description atau uraian tugas sebagai Digital Channel Acquisition Copywriter :
– Bekerja sama dengan tim konten dan pemasaran menghasilkan ide-ide baru untuk kampanye kreatif, kampanye promosi, dan komunikasi pemasaran lainnya
– Membuat konten untuk berbagai platform termasuk dalam aplikasi, situs web, dan media sosial
– Mengoreksi dan mengedit konten sebelum diterbitkan
– Memastikan bahwa strategi SEO dan SMO diterapkan secara efektif
– Mengelola kalender konten dalam aplikasi
– Menerapkan standar dan pedoman merek termasuk membuat SOP untuk memastikan semua keluaran sesuai dengan merek, konsisten dan berkualitas tinggi
– Terus tingkatkan dan optimalkan semua hasil materi iklan berdasarkan pembelajaran sebelumnya, serta buat praktik terbaik sebagai standar emas eksekusi materi iklan