Relawan Ganjar Bermunculan Di Berbagai Daerah, Siapa Penggeraknya?

EDITOR.ID, Jakarta,- Relawan pendukung Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 terus bermunculan bak jamur di musim hujan. Mereka sangat bersemangat menggelorakan dan menggalang massa untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah. Adakah komando dan koordinatornya?

Secara mengejutkan dari hari ke hari bermunculan massa relawan untuk Ganjar Pranowo disana sini dan berbagai daerah. Mereka muncul atas inisiatifnya sendiri dan tanpa dikomando.

Kali ini giliran ribuan orang berbagai lapisan masyarakat dan simpatisan yang mengaku tergabung dalam relawan Sahabat Ganjar muncul di Deli Serdang Sumatera Utara.

Ribuan massa menggelar kumpul massa dengan tajuk ?Apel Akbar Sahabat Ganjar Sumatera Utara 2022?, di Lapangan Pasar Asri Merendal, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (19/6/2022).

DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara yang menjadi inisiator kegiatan mengerahkan lebih dari 1000 massa pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai wilayah di Sumatera Utara.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution yang hadir dalam acara kut bersama ribuan masyarakat dalam Long March sembari menyuarakan yel-yel Sahabat Ganjar dari Jalan Kebun Kopi menuju Lapangan Pasar Asri Merendal, Kabupaten Deli Serdang.

?Luar biasa, saya sangat kagum dan berbahagia melihat besarnya antusias dan semangat dari masyarakat serta pendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo yang ikut meramaikan long march pada kali ini. Semoga semangat yang kita kobarkan di Sumatera Utara dapat memperlihatkan besarnya dukungan kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk maju pada tahun 2024 mendatang? ujar Ryan Parlindungan Nasution.

Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Sodiq atau akrab disapa Gus Nahib mengatakan tujuan diselenggarakan acara ini untuk membangun kesejahteraan masyarakat serta menciptakan bakat dan kemampuan generasi muda.

“Kegiatan hari ini memperlihatkan besarnya dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang. Saya mengapresiasi serta berterima kasih atas besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara pada kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar kali ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (19/6/2022).

Diakhir acara pada Apel Akbar Sahabat Ganjar ini juga semakin ramai dimana para simpatisan melakukan penampilan tari tradisional Sumatera Utara bersama relawan Sahabat Ganjar, dengan di iringi oleh musik tradisional, kuis interaktif serta penuh doorprize menarik lainnya.

Dalam kegiatan Apel ini juga dapat dilihat bagaimana besarnya antusias masyarakat Sumatera Utara dalam menyambut kegiatan-kegiatan dari relawan Sahabat Ganjar dalam mendukung Ganjar Pranowo maju pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution mengatakan acara tersebut diisi oleh sejumlah kegiatan seperti long march, pentas seni, hingga turnamen e-sport.

“Sahabat Ganjar mengadakan penampilan tari tradisional yang diiringi oleh musik tradisional hingga memberikan doorprize kepada peserta,” tutur Ryan.

Selain Apel Akbar di Sumatera Utara, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan lainnya di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sahabat Ganjar menggelar turnamen offline Mobile Legends pekan ke-15 yang dilaksanakan di Saung Sari Parahiangan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

16 Tim berpartisipasi dalam gelaran turnamen offline Mobile Legends.

Ketua Sahabat Ganjar Kota Bekasi Suseno Bimo Kuncoro mengatakan turnamen e-sport yang diselenggarakan di Bekasi ini bertujuan untuk membantu generasi muda mengasah kemampuan mereka. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mencetak atlet e-sport.

?Selain sosialisasi Sahabat Ganjar juga mewadahi generasi muda untuk mengasah kemampuannya, tentunya adanya pelaksanaan ini dapat melahirkan atlet yang akan mengharumkan nama Indonesia di masa yang akan mendatang,? ujar Suseno Bimo Kuncoro. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: