EDITOR.ID, Jakarta,- PT Pelayaran Nasional Indonesia disingkat PELNI adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia yang didirikan 28 April 1952. Pelni sebagai penyedia jasa pelayaran perintis memberikan pelayanan di kota-kota besar Indonesia, hingga ke pulau-pulau terpencil di pelosok negeri yang meliputi lebih dari 150 pelabuhan tujuan dari Sabang sampai Merauke.
PT PELNI (Persero) sebagai salah satu pemain besar dalam industri pelayaran di Indonesia dan memiliki memiliki fungsi strategis dalam transportasi laut melihat bahwa industri ini memiliki potensi untuk bertumbuh besar seiring dengan meningkatnya daya saing industri nasional.
Saat ini PT Pelni membuka lowongan kerja sebagai Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) sebagai Sekretaris Direksi. Pendaftaran paling lambat 12 Februari 2022
Persyaratan Umum:
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Berasal dari lulusan universitas dengan Akreditasi B atau Predikat ?Baik Sekali? dan memiliki IPK minimal 3,00
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 27 tahun
- Belum menikah
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sekretaris minimal 1 tahun
- Siap untuk segera bekerja
- Mempunyai kemampuan Analisa dan Komunikasi yang baik
- Berpenampilan Menarik dan berwawasan luas
- Mampu menggunakan Ms. Office
Kualifikasi Khusus:
- Kompetensi yang diperlukan: fokus kepada pelanggan, inisiatif, integritas, kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa inggris, menjalin relasi.
- Memiliki keahlian dalam korespondensi, tata penyimpanan file, dan mengorganisir acara pertemuan bisnis (baik offline maupun virtual).
Langkah Pendaftaran :
- Pilih Menu Registrasi untuk membuat akun baru
- Aktivasi akun Anda. Kode aktivasi akan dikirim ke email Anda untuk aktivasi akun
- Silahkan login pada http://rekrutmen.pelni.co.id/
- Isi seluruh informasi data yang diperlukan dan mohon periksa kembali
- Upload file yang dibutuhkan
- Silahkan pilih menu “lowongan” untuk melihat lowongan yang tersedia
- Pilih posisi sesuai dengan pendidikan terakhir
- Klik “Apply”