Sadis! Gadis Penjual Gorengan Dibekap Hingga Kehabisan Nafas, Diperkosa, Diseret dan Dikubur Hidup-Hidup

Pelaku Sempat Beli Gorengan, Tak Mampu Kendalikan Nafsu Syahwat Korban Diikat Tali dan Dibawa ke Bukit untuk Diperkosa

Nia Penjual Gorengan (Kiri), Indra Septiawan (26) (Kanan)

Jakarta, EDITOR.ID,- Aksi yang dilakukan Indra Septiawan (26) sangat sadis dan kejam! Ia mengaku memperkosa Nia Kurnia Sari (Nia), penjual gorengan keliling di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Korban kemudian dibunuh, mayatnya diseret sejauh 300 meter dikubur. Sebelum melakukan aksi bejatnya itu, Indra menyekap dan menutup mulut Nia hingga korban kehabisan nafas dan tewas.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono mengungkapkan, tindak pidana itu terjadi saat korban berjualan gorengan keliling. “Saat korban berjualan, sekitar pukul 17.50 WIB tersangka dengan tiga temannya sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian,” ujar Suharyono dalam konferensi pers di Mapolda Sumbar, Jumat (20/09/2024).

Setelah memerkosa, tersangka kembali menyeret korban sejauh 300 meter dan menguburkannya di perkebunan warga. “Tersangka menguburkan korban dalam lobang sedalam kurang lebih 1 meter dan menutupnya dengan menggunakan ranting dan dedaunan,” ungkap Kapolda.

Selang 2 hari, jenazah korban ditemukan terkubur tanpa busana oleh warga yang melakukan pencarian bersama keluarga korban.

“Sejak ditemukannya jenazah korban, tersangka melarikan diri ke arah hutan dan selalu berpindah-pindah. Hingga kemarin keberadaan tersangka ditemukan di sebuah rumah kosong,” katanya.

Sempat Beli Gorengan

Pelaku sempat membeli gorengan yang dijual korban. Dalam pemeriksaan, Indra mengaku nafsu bejatnya ingin memperkosa korban muncul setelah melihat korban sedang menjajakan gorengan.

Irjen Suharyono menjelaskan, Indra sempat membeli gorengan Nia bersama tiga orang rekannya, lalu timbul niat untuk memerkosa korban.

“Pada saat hari kejadian, korban menjualkan gorengan ke rumah-rumah. Saat itu tersangka bersama tiga orang rekannya membeli gorengan korban. Di saat itu muncul niat tersangka untuk memerkosa (korban),” ujar Suharyono sebagaimana dilansir dari detikSumut, Jumat (20/9/2024).

Pelaku Siapkan Tali Untuk Bunuh Korban

Setelah membeli gorengan, Indra mengikuti dan menghadang Nia yang hendak pulang ke rumah setelah berjualan. Indra rupanya telah menyiapkan tali untuk mengikat korban.

“Pelaku ini mengikuti dan menghadang korban di salah satu tempat. Dan juga niat pidana (perkosa) itu terjadi. Saat itu
korban disekap, dan mulut ditutup oleh tersangka dan (korban) dibawa ke atas bukit,” ungkap Suharyono.

Suharyono mengatakan pemerkosaan itu terjadi di atas bukit yang berjarak 2 kilometer dengan kondisi korban disekap dengan mulut ditutup. Setelah melakukan pemerkosaan, Indra membawa lalu mengubur korban dengan kedalaman 1 meter.

Korban Dibuntuti dan Dihadang Di Suatu Tempat

“Pelaku ini mengikuti dan mengadang korban di salah satu tempat. Dan juga niat pidana (perkosa) itu terjadi. Saat itu korban disekap, dan mulut ditutup oleh tersangka dan (korban) dibawa ke atas bukit,” tuturnya.

Nia Dibekap Pelaku Hingga Kehabisan Nafas dan Tewas

Suharyono mengatakan Indra memerkosa Nia di atas bukit yang berjarak 2 kilometer dari lokasi korban dilaporkan hilang dengan kondisi mulut Nia ditutup. Saat itu, Nia diduga kehabisan nafas hingga tewas di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: