Pj Sekda Maybrat Serahkan Dokumen Pembangunan Gereja Sion di Kumurkek

Kegiatan Pj Sekda Maybrat Ferdinandus Taa, Sh, M.Si. terkait penyerahan Dokumen pelaksanaan pembangunan Gereja Sion Kumurkek dari panitia pembangunan gereja kepada pihak pemerintah dan di serahkan kepada pihak kontraktor.

Jakarta, EDITOR.ID,- Kegiatan Pj Sekda Maybrat Ferdinandus Taa, Sh, M.Si. terkait penyerahan Dokumen pelaksanaan pembangunan Gereja Sion Kumurkek dari panitia pembangunan gereja kepada pihak pemerintah dan di serahkan kepada pihak kontraktor.

Dalam acara tersebut turut hadir kepala dinas PU, Staf khusus Bupati, ketua panitia pembangunan gereja serta masyarakat.

Dalam sambutannya PJ Sekda mengungkapkan pemerintah Kabupaten Maybrat mendukung penuh pembangunan Gereja Sion Kumurkek dan akan senantiasa membantu dalam proses pembangunannya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Kita bersama-sama berharap agar pembangunan ini dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ujar Pj Sekda.

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu dalam mendukung kelancaran pembangunan Gereja Sion Kumurkek ini.
Bukan hanya dari pemerintah namun perlu dukungan dri warga jemaat agar peroses pembangunan gereja tidak ada hambatan

Dalam sambutannya Pj sekda juga mengungkapkan kedepan pemerintah pun akan tetap membantu gereja-gereja yang ada di kabupaten maybrat ini semua bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat maybrat Dalam membangun keharmonisan antar umat beragama yang ada di kabupaten maybrat tuturnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: