Heboh! Dua Petinggi Partai Gerindra Bertemu Habib Rizieq, Ohh Ternyata Bahas Ini

Dalam foto pertama, Habib Rizieq diapit Dasco dan Habiburokhman. Foto ini menampilkan gambar Habib Rizieq tengah mengenggam tangan Dasco dan Habiburokhman. Ketiganya pun melemparkan senyum ke arah kamera.

Ketua Harian Partai Gerindra Ahmad Sufmi Dasco dan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman Bertemu Habib Rizieq Foto Akun Instagram @sufmi_dasco

Jakarta, EDITOR.ID,- Dua petinggi Partai Gerindra tadi malam menggelar pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab. Ketiga petinggi Gerindra itu adalah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Habiburohman.

Pertemuan tersebut terlihat dalam postingan Dasco di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco seperti dilihat Minggu (4/8/2024),

Dasco mengunggah tiga foto kebersamaan dengan Habib Rizieq. Dalam pertemuan tersebut, Dasco didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman.

Dalam foto pertama, Habib Rizieq diapit Dasco dan Habiburokhman. Foto ini menampilkan gambar Habib Rizieq tengah mengenggam tangan Dasco dan Habiburokhman. Ketiganya pun melemparkan senyum ke arah kamera.

Kemudian dalam foto kedua, nampak Habib Rizieq seperti tengah berbincang dengan Dasco. Sementara, ada juga foto yang menampilkan Habib Rizieq sedang ingin bersalaman dengan Dasco dan Habiburokhman.

Dalam keterangan postingan, Dasco menuliskan komentar, “Silaturahmi kebangsaanā€¯.

Dikonfirmasi terpisah, Sufmi Dasco Ahmad mengungkap telah melakukan pertemuan dengan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, pada Sabtu malam kemarin. Pertemuan tersebut dikatakan Dasco merupakan silaturahmi kebangsaaan. Menurut dia, hal itu untuk membangun Indonesia Maju.

“Silaturahmi kebangsaan merajut silaturahmi, memandang ke depan, dalam kebersamaan, membangun Indonesia Maju,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Habiburokhman menyebut dalam pertemuan itu tidak membahas politik. Dia menyebut pertemuan itu membicarakan terkait kemaslahatan umat.

“Semalam tidak bicara politik, tapi bicara soal kemaslahatan umat,” kata Habiburokhman.

Habiburokhman lalu mendoakan Habib Rizieq sehat selalu. “Kita doakan beliau sehat terus, murah rezeki, barokah,” ujarnya.

Diketahui, FPI sebelumnya telah mendeklarasikan diri dengan nama baru menjadi Front Persatuan Islam setelah dilarang pemerintah era Jokowi. Namun, belakangan nama tersebut kembali berganti dari Front Persatuan Islam menjadi Front Persaudaraan Islam. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: