Rakyat Bekasi Dukung Syahrir Tembus di DPRD Provinsi Jawa Barat

H. Syahrir: Dedikasi Luar Biasa Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 dari Partai Gerindra Dapil Jabar IX (Kabupaten Bekasi)

Haji Syahril Calon Anggota DPRD Jawa Barat

Bekasi, Jawa Barat, EDITOR.ID,- Masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mayoritas banyak mendukung politisi Partai Gerindra Haji Syahrir untuk mewakili aspirasi mereka di DPRD Jawa Barat. Haji Syahrir bukan tokoh baru di dunia perpolitikan.

Pada Pemilu 2019 silam, Haji Syahrir terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, yang mewakili Dapil Jabar IX, khususnya Kabupaten Bekasi, pada periode 2019-2024.

Sebagai anggota Dewan Haji Syahrir telah banyak memberikan kontribusi dan menunjukkan dedikasi luar biasa dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi selama periode 2019-2024.

Namanya telah meraih apresiasi yang tinggi dari masyarakat, karena dedikasinya dalam mewujudkan berbagai pembaruan inovatif dan berdaya guna. Beliau tidak hanya aktif sebagai legislator, tetapi juga terlibat secara aktif dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai wakil rakyat, H. Syahrir tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata untuk mewujudkan bhakti karya parlemen yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pemikiran ini tercermin dalam usahanya untuk terus mengedukasi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam berbagai sektor dan bidang, termasuk peningkatan sumber daya manusia agar memiliki kemampuan dan talenta yang mumpuni dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebagai wakil rakyat yang telah terpilih kembali ke DPRD Jabar untuk keempat kalinya dari Dapil Jabar IX, H. Syahrir menyatakan bahwa bhakti karya parlemen yang paling dinanti oleh warga konstituennya adalah kolaborasi yang baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Hal ini tercermin dari apresiasi yang diterimanya dari konstituen, dengan suara terbesar untuk peserta Pileg di Kabupaten Bekasi.

Pada periode 2019-2024, fokus utama H. Syahrir pada berbagai program untuk membangun perekonomian masyarakat secara mandiri.

Salah satunya adalah upaya mendongkrak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memberikan sumbangan Angkringan Haji Syahrir di setiap kecamatan, yang akan didistribusikan ke setiap desa di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Syahrir aktif dalam mengawal pembangunan infrastruktur di wilayahnya. Termasuk mengawal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jabar dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk proyek-proyek prioritas, seperti sekolah, masjid, rumah layak huni, dan jembatan.

Dalam bidang pendidikan, H. Syahrir memfokuskan upayanya untuk mencerdaskan anak bangsa. Sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Literasi Nasional (GLN) “Gareulis” Provinsi Jawa Barat, beliau terus mendorong literasi hingga ke pedesaan dan mencapai prestasi nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: