Berita Duka, Pagi ini Ada Kabar Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

"Innalllahi wa inna ilaihi roni'un..Selamat jalan ibu.. Kasih mu kan selamanya ada dalam hati ku," tulisnya dalam 30 menit yang lalu.

Jakarta, EDITOR.ID, – Kabar duka datang dari dunia hiburan di tanah air. Artis senior, Nani Wijaya dikabarkan berpulang ke Rahmatullah pada Kamis (16/3/2023) dini hari setelah cukup lama menderita sakit. Nani Wijaya meninggal dalam usia 78 tahun.

Kabar duka tersebut datang dari akun Instagram putri dari Nani Wijaya Cahya Kamila. Dalam akun Instagramnya, Cahya Kamila Mengunggah Foto Nani Wijaya Menggunakan Baju Dan Hijab Berwarna Putih. Dalam Foto Tersebut Terlihat Nani Wijaya Tersenyum.

“Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 03.28,WIB” tulis anak Nani Wijaya yang lainnya, Cahya Kamila di Instagram resminya @cahyakamila88, Kamis.

Cahya tak lupa meminta agar ibunya dimaafkan dari semua kesalahan.

“Mohon dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” katanya.

Teman dari anak Nani Wijaya, Cahya Kamila pun memberikan ungkapan rasa duka dan kabar kepada netizen dalam unggahannya. Mereka semua merasa kehilangan.

“Innalllahi wa inna ilaihi roni’un..Selamat jalan ibu.. Kasih mu kan selamanya ada dalam hati ku,” tulisnya dalam 30 menit yang lalu.

Putri Nani Wijaya lainnya, Nina Kartika pun memposting kabar di Instagramnya menjelaskan situasi dan kondisi sebelum sang bunda meninggal dunia.

Sebelumnya, IBU HJ. Nani Wijaya Dilarikan (KE HOSPITAL FATMAWATI KAMIS 16 MARET 2023 PADA PUKUL 3.28) Beberapa Hari Lalu Karena Mengalami Sesak nafas. Nani Wijaya Dirawat (ICU).

Tekanan Darah Dari Pemeran Emak Dalam Sitkom Bajaj Bajuri Ituh Sudah Mulai Kembali Normal. Selain ituh, Kondisi Paru-paru Artis Senior ituh Pun Sudah Membaik.

Kondisinya sempat membaik meski harus menjalani trakeostomi untuk membantu pernapasan.

Nani Wijaya berpulang setelah berjuang melawan sakitnya sejak beberapa waktu yang lalu. Pada awal Maret lalu, kondisi sang aktris era 1960an hingga 2000 an sempat menurun dan dilarikan ke RS Fatmawati karena mengalami sesak napas pada 1 Maret 2023.

Nani Wijaya saat sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Karena kondisi aktris senior tersebut yang cukup mengkhawatirkan, sang anak pun sempat meminta bantuan doa untuk kesembuhan sang Ibunda

Pemeran Emak dalam sitkom “Bajaj Bajuri” tersebut sempat dilaporkan kritis namun akhirnya membaik dan dipindahkan dari ICU ke HCU.

“Kondisinya membaik namun tetap butuh pengawasan dokter,” beber salah satu keluarga ketika mengabarkan kondisi mendiang.

Nani Wijaya meninggal dunia pada usia 78 tahun. Jenazah Nani Wijaya disemayamkan di kediamannya di Sentul City dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pesantren Al Ihya Batu Tapak Ciomas Bogor, Jawa Barat setelah sholat Dzuhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: