Ferry Irawan Resmi Talak Cerai Venna Melinda dalam Kasus KDRT Rumah Tangga Mereka

Venna Melinda, Ferry Irawan dan Sunan Kalijaga

Jakarta, EDITOR.ID – Rabu, 8 Desember 2023. Ferry Irawan akhirnya mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk berpisah dengan istrinya, Venna Melinda.

Ferry Irawan mantap talak cerai Venna Melinda sebelum akhirnya digugat.

Nasib rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda bagaikan telor di ujung tanduk.

Imbas dari kasus KDRT, Ferry Irawan akhirnya nemantapkan diri untuk mengajukan talak cerai pada ibunda Verrell Bramasta.

Ferry Irawan menilai Venna Melinda  telah menjatuhkan harkat serta martabatnya sebagai suami.

Ia lantas mengaku memiliki bukti kuat untuk membantah tudingan Venna Melinda.

Kasus KDRT yang melibatkan Artis Ferry Irawan dan Istrinya Vena Melinda aktris Senior/mantan Anggota DPR RI.

Ferry Irawan rupanya menghubungi Pengacara Kondang Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak  guna mengkonsultasikan persoalan kasus KDRT nya.

Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak selain sebagai Pakar Hukum, ternyata juga sebagai sahabat dari Ferry Irawan dan Vena Melinda, diketahui saat ini Vena Melinda menunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukumnya, sedangkan Hotman Paris dengan Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak juga saling bersahabat.

Akankah para sahabat ini akan berperang di Pengadilan?

Setelah Sunan Kalijaga ditunjuk sebagai Pengacaranya Ferry Irawan, perkembangan terbaru kasus KDRT ini Ferry Irawan resmi menggugat cerai Venna Melinda, maka perihal perceraian itu dibenarkan oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa Ferry Irawan.

Dalam konferensi pers, Sunan Kalijaga mengatakan, kalau dirinya sebenarnya baru ditunjuk oleh Ferry Irawan untuk mengurusi soal perceraian dengan Venna Melinda.

“Kesempatan ini saya mau menyampaikan terkait dengan penunjukan mas Ferry ke kantor saya dan tim selaku kuasa hukumnya. Bertugas untuk menjalankan atau melakukan upaya hukum menggugat cerai mbak Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Sunan Kalijaga di hadapan para wartawan  di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam  (7/2/2023).

Ferry Irawan memberikan kuasa istimewanya kepada tim kuasa hukum Sunan Kalijaga, untuk mendaftarkan permohonan talak cerai, yang sudah didaftarkan secara ecourt pada Selasa (7/2/2023).

“Hari ini rekan saya Bang Imam sudah melakukan pendaftaran dan agenda berikutnya kami menunggu panggilan dari Pengadilan Agama,” ujar Sunan Kalijaga.

“Dimana klien kami, mas Ferry Irawan dan keluarga, memantapkan hati mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan mbak Venna Melinda sebagai tergugat,” sambung Sunan Kalijaga

Menurut Sunan Kalijaga pihak Ferry Irawan sudah mantap bercerai dengan Venna Melinda.

“Toh yang memutus tali silaturahmi bukan kita,” Katanya.

Sunan Kalijaga memperlihatkan bahwa pihaknya sudah mendaftarkan perceraian tersebut.

Tertera, per 7 Februari 2023 berdasarkan surat kuasa telah mendaftarkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Disini mas Ferry Irawan sebagai pemohon,” katanya.

Ferry Irawan menggugat cerai karena Venna Melinda sudah dianggap menjatuhkan harkat dan martabatnya sebagai suami.

“Yang nantinya kami akan buktikan di persidangan bahwa apa yang telah diungkapkan mbak Venna Melinda itu adalah rangkaian untuk menggiring opini,” jelasnya.

Sunan Kalijaga mengatakan, alasan Ferry Irawan melayangkan permohonan talak, guna membuktikan tuduhan Venna Melinda kepada kliennya.

“Kita cuma gugat cerai talak, nggak ada namanya kita mau ngerebutin harta ini itu nggak ada,” sebut Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ferry.

Bagi Sunan Kalijaga jika ada yang mengungkap hal demikian ucapan tersebut adalah fitnah.

“Awas ntar kita laporkan loh, bilang Ferry Mokondo, rakus harta, gini gini, itu nggak benar itu,” jelas Sunan Kalijaga.

“Yang pasti klien saya nggak matre ya nggak mokondo, nggak ada tuh ribut-ribut masalah harta. Itu sudah pasti,” lanjut Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga yakin bahwa kliennya sudah memantabkan hatinya berpisah dengan isterinya.

“Tak cuma Ferry, tapi keluarga besarnya juga sudah mantab,” imbuh Sunan Kalijaga.***
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: