Settia

Yusuf Supendi Pendiri PKS dan Caleg PDIP Meninggal

Yusuf Supendi (Sumber foto: Media Indonesia)

EDITOR.ID, Jakarta,- Salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menjadi calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Yusuf Supendi dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit RSCM Jakarta, hari ini Jumat (3/8/2018).

Kabar itu disampaikan oleh akun twitter resmi DPRa PKS Pekayon yang kemudian di retweet oleh politikus PKS Tifatul Sembiring.

Melalui kicauannya, Tifatul mendoakan agar Yusuf, yang sudah keluar dari PKS dan belakangan mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wafat dalam keadaan baik.

“Berita dari adik iparnya begitu, tadi meninggal pukul 06.00 WIB,” kata anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring ketika dimintai konfirmasi, Jumat (3/8/2018).

Kabar duka ini juga diposting di akun twitter DPP PKS. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga Allah terima segala kebaikan dan mengampuni segala kesalahannya. Amiin.”
DPP PKS mendoakan agar Yusuf husnul khatimah.

Yusuf saat ini berstatus caleg dari PDIP. Sebelum di PDIP Yusuf bergabung ke Partai Hanura.

Ucapan duka juga disampaikan politikus PKS Mardani Ali Sera yang mendoakan agar keluarga mendiang Yusuf diberikan ketabahan dan kesabaran.

Yusuf Supendi meninggal dunia dalam usia 60 tahun sekitar pukul 06.00 pagi ini.

Menurut politikus PDI Perjuangan, TB Hasanuddin, Yusuf Supendi meninggal karena serangan jantung.

“Betul. Beliau meninggal dunia pagi ini. Terkena serangan jantung, sekitar pukul 06.00,” katanya.

Adapun alamat rumah duka berada di RT 12 RW 01 No 28 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur. (tim)

Leave a Reply