Settia

TVRI Jabar Siap Sinergi Dengan BJB, Dalam Hal Informasi Tentang Ekonomi Kerakyatan

EDITOR.ID, BANDUNG -Bank Jawa Barat atau BJB berencana kembali menjalin kerjasama dengan TVRI Stasiun Jawa Barat setelah sempat lama terhenti akibat pandemi covid 19.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Informasi dan Teknologi (IT) Bank BJB Rio Lanasier saat acara silaturahmi dengan Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat Akhbar Sahidi di Kantor Pusat Bank BJB Jl. Naripan Bandung Rabu Siang (18/1).

Menurut Rio salah satu program yang akan dikerjasamakan dengan TVRI Stasiun Jawa Barat adalah program pengembangan ekonomi kerakyatan.

“TVRI Jawa Barat dari dulu adalah Adalah mitra strategis BJB dalam Bidang Media informasi , kita berhenti Bekerjasama karena Pandemi Covid 19″ Jelas Rio.

Bankir yang Sudah Pengalaman kerja di Luar Negeri ini menambahkan kerjasama ini tidak sebatas hanya Seremoni HUT TVRI saja Namun lebih Jauh lagi dilanjut secara Reguler.

” Saya berharap Kerjasama ini tidak sebatas Event HUT TVRI saja Namun bisa di teruskan dengan menggelar program yang saling menguntungkan” pungkas Rio.

Sementara itu Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat Akhbar Sahidi mengatakan Bank BJB adalah salah satu mitra potensial TVRI Stasiun Jawa Barat.

Setiap Ada event atau program baru pasti melibatkan BJB. Diharapkan Bank BJB dapat kembali bekerjasama dengan TVRI Stasiun Jawa Barat dalam memajukan ekonomi masyarakat Jawa Barat.

” Saya mengucapkan Terimakasih karena hingga saat ini Hubungan Kerjasama TVRI dan BJB masih terus Berlanjut dengan baik. Semoga Kolaborasi dan kerjasama ini bisa ditingkatkan lebih dari tahun sebelumnya” Jelas Akhbar.

Terkait penyelenggaraan HUT TVRI Stasiun Jawa Barat yang ke-36th Bank BJB akan memberikan berbagai Dukungan & fasilitas untuk kelancaran penyelenggaran berbagai acara baik secara off air maupun on air.

Adapun Rangkaian acara HUT TVRI Stasiun Jawa Barat ke 36 Th yang dimulai tanggal 4 hingga 19.maret ini akan disemarakan dengan menggelar acara fun bike dan aerobik, balap sepeda, tanam pohon di aliran sungai citarum, parade wayang, Donor Darah di 36 titik , tabliq akbar dan gebyar musik spesial HUT TVRI Stasiun Jawa Barat dengan menampilkan Sule, Kuburan band , astrid , trio macan dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *