Tulus, Spesial Performance dan Rasa Kagumnya ke Penonton

  • Bagikan
penyanyi tulus
penyanyi tulus

EDITOR.ID, Jakarta,- Penyanyi Tulus belakangan ini kian produktif menyapa publik dan fans nya melalui sejumlah performance baik secara offline maupun online. Terkini, hari Minggu kemarin 22 Nopember 2021, penyanyi kelahiran Bukittinggi ini tampil di panggung Danamon New Live Experience Vol. 2 di JIExpo, Kemayoran.

Ketika pertama kali tampil di konser drive-in, Tulus sempat tak percaya dan terkagum-kagum. Kenapa? Karena ia disambut riuh klakson. Hal ini membuat Tulus merasa surprise dan tak hentinya mengucap kagum.

“Saya puluhan tahun nyanyi belum pernah diklaksonin sebanyak ini,” kata Tulus di atas panggung.

Ucapan tersebut justru semakin menyulut semangat para penonton untuk membunyikan klakson. Alhasil, pria berusia 34 tahun itu mengajak semua penonton membunyikan klakson mobilnya untuk direkam dan diunggah di akun Instagram miliknya.

“Ini jadi sejarah dalam hidup saya karena biasanya saya keluar parkiran paling diklaksonin satu atau dua mobil saja,” kata Tulus sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

“Mari bunyikan klakson kalian sekencang-kencangnya ya!” ucap Tulus lagi.

Pada Danamon New Live Experience Vol. 2, Tulus membawakan lagu-lagu hit andalannya. Masih dengan konsep panggung monokrom, pemilik nama asli Muhammad Tulus Rusydi ini membawakan lagu-lagu seperti “Teman Hidup”, “Adu Rayu”, “Gajah”, dan masih banyak lagi lainnya.

Tulus total membawakan 12 buah lagu dan sukses membuat penonton puas mengobati kerinduan akan konser dan suara merdunya.

Menutup tahun manis 2021, penyanyi yang pernah tampil di pembukaan Asian Games 2018 ini akan menggelar konser spesial performance di acara Prodia Healthy Fun Festival bertajuk “Peduli dan Prioritaskan Kesehatan Mu (PPKM) pada 1-4 Desember 2021 secara daring.

Spesial performance ini menjadi konser spesial karena apresiasi publik terhadap musik dan lantunan khas penyanyi yang semakin menjadi sosok tersendiri di hati penggemarnya ini.

Bulan September 2021 silam Penyanyi Tulus sempat menggelar konser Terlalu Rindu. Konser tersebut adalah perayaan sepuluh tahun Tulus berkarier di dunia musik.

Konser Terlalu Rindu adalah rangkaian pertunjukan oleh Tulus yang akan menampilkan tiga konser virtual dari tiga album studio yang telah dihasilkan olehnya selama sedekade terakhir.

Tulus juga sempat merilis single terbaru bertajuk Ingkar secara digital pada 13 Agustus 2021 silam. Lagu ini merupakan pembuka album terbaru yang akan dirilis di masa mendatang. Album ini menjadi momen indah dan berharga bagi Tulus yang tepat berkarier sebagai musisi selama satu dekade pada September mendatang.

“Lagu ini juga menjadi tanda, dimulainya proses Tulus menuju karya album berikutnya. Sebuah marka dasawarsa perjalanan tersebut,” demikian tertulis dalam keterangan tersebut. (tim)

 729 Total Pengunjung,  2 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan