Settia

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Mendaftar ke KPU di Hari Terakhir

EDITOR ID, Indramayu – Tiga pasangan Cabup-Cawabup Indramayu mendaftarkan diri di hari yang sama pada Minggu (6/9). Secara bergiliran, ketiga pasangan bersama tim sukses dan pendukung mendatangi gedung KPU Indramayu. Dua hari sebelumnya, pasangan Nina-Lucky (Nicky) yakni pada Jumat (4/9) lebih dahulu mendaftarkan diri.

Pasangan pertama yang mendaftarkan diri adalah pasangan Toto-Deis Handika (Toska). Datang dengan ribuan pendukungnya, Toska bergerak menuju gedung KPU usai salat dhuhur di Masjid Islamic Centre Indramayu. Tak memakan waktu lama, berkas syarat pendaftaran pasangan Toska dianggap lengkap.

Tak berselang lama, giliran pasangan Sholihin- Ratnawati (Sholawat) mendaftarkan diri ke KPU. Ada pemandangan berbeda pada pasangan ini yaitu saat Sholawat mendatangi KPU dengan maniki mobil truk trailer. Sama dengan pasangan sebelumnya, kelengkapan berkas syarat pendaftaran pasangan ini pun telah dianggap lengkap.

Sementara itu, pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU adalah Daniel-Taufik (Mantap). Politisi muda Partai Golkar ini memilih berangkat dari kantor DPD Golkar Indramayu menuju KPU yang berjarak sekira 2 km menaiki sepeda ontel. Pemandangan ini tentu saja menarik perhatian masyarakat. Apalagi, iring-iringan pasangan Mantap tampak lebih banyak dari dua pasangan sebelumnya. (HSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *