Settia

Tidak Terima Di Tegur Satpam KRL,Seorang Ibu Tua Menjambak Rambut Wanita Muda

 

EDITOR.ID,Tangerang Selatan, – Sabtu malam (22/02) yang sial terjadi pada perempuan muda di KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line yang diunggah rekaman videonya di Twitter menjadi viral di media sosial.

Herannya video berdurasi 36 detik ini menampilkan seorang ibu tua kesal dengan perempuan yang sedang asyik mendengar musik melalui earphone dan langsung didekati tiba tiba oleh Ibu tersebut lalu meneriakinya untuk memaksa berdiri dengan menjambak serta menampar keras pipi  perempuan muda sedang duduk didepannya barisan bangku prioritas.

Unggahan secara lengkap didapat dari akun @rinafarzia untuk melihat cerita dari awal, dengan postingan:

Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jd dia taro bungkusan dibangku itu. Terus security kan gatau itu bungkusan apa dan (se pendengaran saya yg semoga ga salah denger)” kemudian dilanjut dengan posting an berikutnya:

Oh iya sorry2 kepotong. Setelah secutiry negor, ibu nya tuh ngmng gini “yakan ga ada yg mau duduk mas jd biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (smbl nunjuk mba2 yg depannya itu) kn masih muda mestinya dia yg disuruh bangun kl ada yg mau duduk” terus kejadian deh yg divideonya.

Sebenarnya kesal ditegur oleh security malah perempuan muda jadi sasaran kekesalan.

Viral video ini terjadi di gerbong khusus wanita arah Bogor sekitar pukul 21.15

Gerbong wanita itu memang lumayan sepi karena jatuh pada weekend dan perempuan muda itu dihibur oleh ibu-ibu lain “sabar saja mba itu orangtua”.(ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *